Daihatsu Xenia Indigo Yang Menawan

Daihatsu Xenia Indigo
Anda sedang mencari mobil untuk memudahkan mobilitas Anda atau hanya untuk sekedar berjalan-jalan menghabiskan holiday bersama keluarga? Jika Anda mengunjungi IIMS (Indonesia International Motor Show) yang ke-22 pada tanggal 18-28 September 2014 pasti sudah mempunyai incaran mobil yang ingin dimiliki. Sekedar informasi, dalam IIMS, PT Astra Daihatsu Motor atau ADM tampil dengan 13 koleksinya. Mulai dari current model modification sampai dengan concept car dipamerkan dengan apik selama sepuluh hari tersebut. Salah satunya adalah Daihatsu Xenia Indigo. Daihatsu sendiri tampil dengan konsep “Fun With Your Friends”.
Daihatsu Xenia Indigo

Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan seri Xenia karena memang sudah terdapat banyak di pasaran Indonesia. Tetapi pada saat pameran berlangsung PT Astra Daihatsu Motor (ADM) lebih merekomendasikan pada concept car, yaitu Daihatsu Xenia Indigo. Disebut dengan nama Indigo dikarenakan mobil ini tampil dengan perpaduan yang mencolok antara warna biru dan ungu, selain itu bisa juga dikatakan bahwa pada lapisan bodi juga lebih ditonjolkan.
Daihatsu Xenia Indigo

Memang tak ada perbedaan yang mencolok pada bagian design interiornya antara Daihatsu Xenia Indigo dengan varian yang lainnya, namun yang sedikit berbeda adalah warna Indigo yang diusung untuk dilekatkan pada kulit jok mobil tersebut. Design yang diusung pada mobil bisa dibilang cukup eksklusif dan pastinya menawan. Mengusung model flagship, Daihatsu yakin bahwa varian yang satu bisa memenuhi minat pasar dan konsumen di Indonesia.
Daihatsu Xenia Indigo

Seperti yang dilansir dari metrotv.news “Semua varian Xenia, baik D Plus, M Deluxe, R Sporty dan R Attivo bisa dimodifikasi. Ongkos modifikasi paling mahal ada di komponen cat, bisa sampai Rp100 juta. Total termasuk cat, bisa Rp250 juta.” Ujar Satriyo Budiutomo yang merupakan Head Development Project Team R&D Division ADM pada hari Senin, 22 September 2014. Harga Daihatsu Xenia Indigo memang sudah dipastikan untuk tampil di pasaran Indonesia. Harga yang ditawarkan Xenia Indigo ini sendiri dipatok sampai dengan Rp 350 juta, sesuai dengan ongkos modifikasi yang juga tinggi.

Artikel Terkait

Daihatsu 4354511795412991999

item