Harga dan Spesifikasi Suzuki S-Cross

Gambar Mobil Suzuki S-Cross

Spesifikasi Suzuki S-Cross

Suzuki S-Cross adalah mobil keluaran baru dari Suzuki dengan mengusung desain yang cukup unik. Walaupun begitu, kedatangannya tidak melupakan desain dari jenisnya yang terdahulu. Hanya saja desain bagian grillnya memiliki tiga bilah dengan warna abu-abu. Fitur pencahayaannya yang lengkap yakni dengan disediakannya Fog Lamp, Lensa Projector, DRL, dan bumper besar yang memberi kesan besar pada mobil ini. S-Cross tersebut terlihat lebih mirip Small SUV daripada Crossover, hal itu disebabkan oleh pemasangan moulding dengan warna hitam pada bagian bawah. Moulding hitam tersebut memiliki fungsi untuk melindungi tubuhnya dari guratan kecil, misal batu kecil.
Gambar Mobil Suzuki S-Cross

Spesifikasi Suzuki S-Cross - Pada bagian belakang Suzuki S-Cross ini, terdapat lampu yang terlihat agak mirip dengan milik Nissan jenis Gran Livina Tipe X-Gear. Penambahan aksen silver pada moulding yang terletak di bagian bawah mirip seperti yang dipasang di bagian depan. Ditambahkan juga kecantikannya dengan terpasangnya lis chrome di dekat bagasi. Uniknya, terpasang pula kamera parkir yang letaknya dekat dengan plat nomor. Tampaknya mobil tersebut keluaran dari wilayah Eropa. Mengapa demikian? Selain disebabkan oleh letak kemudi yang ada di sisi kiri, juga karena adanya tombol untuk menghangatkan jok. Biasanya, fitur tersebut hanya ada di negara dengan iklim subtropis yang berudara dingin.
Foto Interior Suzuki S-Cross

Suzuki S-Cross ini dilengkapi pula dengan Switch Control khusus untuk mengatur audio dan juga Cruise Control untuk mengontrol, kemudian pengontrol jog seperti pada mobil BMW. Berikutnya kita tilik dari segi mesinnya, S-Cross ini memiliki mesin bensin tipe M16A berkapasitas 1600cc dengan 4 silinder. Mesinnya dapat menghasilkan tenaga hingga 107hp dengan hasil torsi hingga 175Nm. Tersedia pula mesin diesel dengan kapasitas serupa, mesin tersebut hasil perpaduan antara transmisi secara manual dengan CVT. Mobil ini dilengkapi dengan penggerak yaitu gerak dengan dua roda ataupun empat roda.
Gambar Mobil Suzuki S-Cross

Harga Suzuki S-Cross


Harga Suzuki S-Cross di Eropa dikabarkan beredar dengan kisaran harga hingga 229 juta rupiah. Fisiknya yang terlihat panjang dan lapang semakin menambah nilai plus untuk mobil ini. Ia dikabarkan akan hadir hingga total 13 varian dari jenisnya. Termasuk di dalamnya yakni versi dengan mesin diesel. Khusus di Asia, versi yang akan dihadirkan baru dalam versi yang menggunakan bensin saja. Menarik bukan? Selamat belanja bagi Anda yang menginginkan S-Cross ini!

Artikel Terkait

mobil Suzuki 8323406144978346273

item