Kelebihan dan Kekurangan Nissan Juke Crossover 2015

Nissan Juke Crossover 2015
Nissan Juke 2015 merupakan mobil SUV pertama yang dibuat oleh Nissan, sebenarnya konsep mobil ini lebih mirip pada perpaduan antara sedan dan SUV itu sendiri. Tapi jangan salah, Anda tetap bisa mengajak jalan-jalan mobil ini pada medan yang berat juga lho. Dan mungkin inilah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Nissan ini. Mau tahu kelebihan lainnya dari Nissan ini? Yuk langsung saja diintip di bawah ini.
Nissan Juke Crossover 2015

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh NissanJuke 2015 yang satu ini adalah dapat mencapai pada daya maksimum 114 hp pada rpm 6000, torsi maksimum yang dimiliki Nissan ini adalah 150 Nm pada 4000 rpm. Hal ini lah yang sangat membantu Anda dalam menempuh medan berat, salah satunya menanjak. Selain pada daya yang mengagumkan, tak kalah dari itu dipasang interior dan eksterior yang sangat menarik dan eye catching. Pada bagian interior, seat yang disediakan adalah lima buah dan mobil ini juga memiliki safety yang sangat baik. Bahan-bahan untuk design interiornya juga dipilih dari bahan kualitas terbaik. Dan jika dilihat dari eksterior pada bodinya sudah terpasang apik ground clearance dengan tinggi, dilengkapi juga dengan ban besar cocok untuk Anda yang suka dengan petualangan.
Nissan Juke Crossover 2015

Kelebihan lainnya adalah fitur yang disematkan sangatlah lengkap, modern dan juga mudah digunakan seperti lampu halogennya, roof spoiler ataupun auto head lamp sudah tersedia. Untuk Anda yang cepat gerah, sudah terpasang AC automatic yang juga dilengkapi pemantau suhu mobil. Ada juga fitur LED control, monitor kecepatan, remote keyless dan tak lupa start stop enginenya. Semuanya dihadirkan dengan daya tarik yang tinggi. Namun, apa sih kelemahan Nissan Juke 2015 ini?
Banyak opini yang beredar di masyarakat yang beranggapan bahwa daya yang digunakan dalam Nissan Juke ini tidaklah terlalu besar, padahal jika dilihat sudah lebih baik. Kemungkinan mereka melihat dari sudut pandang sport yang memang membutuhkan daya yang lebih tinggi untuk melawan medan-medan menantang. Harga yang dibandrol untuk satu unit mobil ini adalah sekitar Rp 250 juta sampai Rp 300 juta. Kobarkan jiwa petualangmu dengan memiliki satu Nissan ini.

Artikel Terkait

Review 708413474765132729

item