Ini Dia Generasi Terbaru Daihatsu Terios Spirit 2015

Daihatsu Terios Spirit 2015
Satu lagi produk dari PT Astra Daihatsu Motor yang lebih meramaikan gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) pada pertengahan September lalu, tepatnya pada tanggal 18-28 September 2014. Daihatsu Terios Spirit terpampang dengan apik berjejer dengan mobil-mobil modifikasi Daihatsu lainnya. Daihatsu memang mengangkat current model modification dan concept car pada ajang tahun ini. Dengan tema “Fun With Your Friends” Daihatsu menyajikan produk yang sangat eksklusif.


Daihatsu Terios Spirit 2015

Dari basic Terios sendiri bisa dilihat bahwa mobil termasuk dalam jenis mini SUV dengan kapasitas normal 7 orang penumpang, penumpang pun akan terasa nyaman dan lebih sedikit lega karena ruang yang besar. Kapasitas yang dimiliki oleh Daihatsu Terios Spirit ini adalah 1.500 cc, sehingga akan menunjang kualitas berkendara Anda. Ditilik dari eksteriornya mini SUV ini menggunakan Front Bumper Guard with Skid Plate yang dipasang pada bagian bumpernya. Dimensi atau ukuran yang telah disediakan adalah 4.385x1695x1695 (mm) sehingga nyaman untuk memuat orang banyak.


Daihatsu Terios Spirit 2015

Mobil ini memang tidak banyak berbeda dari basic Teriosnya ataupun dengan generasi sebelumnya. Terlihat dari bagian buritan yang tidak ada perubahan yang mencolok atau signifikan. Namun memang dapat diakui bahwa penampilan dari SUV ini bisa lebih diunggulkan daripada seri sebelumnya. Salah satu teknologi baru yang disematkan adalah dengan penggunaan LED pada lampunya dan juga beberapa modifikasi lainnya sedang dalam pembicaraan. Berbeda dengan Daihatsu Xenia Indigo, Daihatsu TeriosSpirit ini ternyata harga jual yang ditawarkan masih disembunyikan.
Daihatsu Terios Spirit 2015

Daihatsu Terios Spirit hadir dengan model yang mumpuni dalam gelaran pameran IIMS. Menurut rencananya, varian ini akan di pasarkan secara nasional mulai tahun depan. Dan pada kesempatan gelaran ini Amelia Tjandra yang memegang kursi Direktur Marketing di PT Astra Daihatsu Motor menyatakan bahwa ini adalah uji coba untuk melihat antusiasme masyarakat akan varian dari Daihatsu ini. “Terios Spirit kemungkinan besar baru akan kita jual tahun depan.” Ucap Amelia Tjandra kepada detik Oto. Kita tunggu saja kedatangannya pada tahun depan ya.


   Harga Daihatsu Terios Terbaru   



Artikel Terkait

Daihatsu 2636029413565062672

item