Menyambut Datangnya All-New Nissan Navara Tahun 2015

All-New Nissan Navara 2015
Nissan Motor (Indonesia) mengungkapkan bahwa mobil jenis pick up All-New Nissan Navara akan diluncurkan tahun 2015. Mobil ini dihadirkan dengan mengusung perubahan lebih baik dari mobil jenis sebelumnya. Mobil Nissan jenis ini tampil dengan desain menawan, warna maskulin, kesan sangat laki-laki, didukung dengan tampilan lampu utama LED daytime (running light). Selain itu, Nissan ini memiliki layar sentuh dengan resolusi tinggi, letaknya di dashboard bagian tengah. Pihak NMI baru akan meluncurkannya tahun 2015 dikarenakan mereka akan fokus terlebih dulu pada peluncuran mobil Nissan X-Trail.
Kehadiran All-New Nissan Navara di Indonesia mendatang, diperkirakan akan meningkatkan nilai jual pasaran produk Nissan. Mobil ini telah diluncurkan tepatnya di daerah Bangkok, Thailand pada tahun 2014 ini. Jenis Nissan ini merupakan mobil Nissan generasi dua belas. Selain LED lampu utama dan layar beresolusi tinggi pada tengah dashboard tadi, Nissan Navara ini semakin terlihat cool dengan tampilan krom yang membingkai grille. Ornamen dari krom tersebut menambahkan kesan menawan dan mewah. Para pecinta mobil beraura tangguh dan cool sangat tepat jika Anda memilih mobil Nissan Navara ini. Namun, Anda harus sedikit bersabar hingga tahun 2015 mendatang.
All-New Nissan Navara 2015

Spesifikasi All-New Nissan Navara 2015

All-New Nissan Navara memiliki spesifikasi mesin sebagai berikut. Nissan Navara memiliki dua jenisnya dengan spesifikasi mesin yang berbeda. Pertama, Nissan Navara dengan mesin pacu turbo diesel bermuatan 2,5 liter dan memiliki tenaga sebesar 188 hp serta 161 hp. Jenis pertama ini bertorsi sejumlah 405 Nm serta 403 Nm. Kedua, Nissan Navara dengan kapasitas mesin bensin yakni sebesar 2,5 liter dengan daya 163 hp, jenis kedua ini bertorsi sejumlah 403 Nm. Nissan Navara dikatakan akan lebih irit penggunaan bahan bakarnya hingga 11 persen dari mobil jenis sebelumnya.

All-New Nissan Navara menawarkan dirinya dengan transmisi kecepatan 6 dan 7 secara manual. Nissan Navara baru ini akan didukung pula oleh spesifikasi Shift on the fly 4 kali 4. Mobil ini juga didukung oleh kelengkapannya seperti VDC, ABLS, serta HSA dan HDC. Seluruh tampilan Nissan Navara jenis baru ini akan lebih mempesona dari jenis terdahulunya. Seperti yang sudah dikatakan tadi, Anda harus sedikit lebih bersabar untuk dapat memilikinya di Indonesia. Namun, Anda dapat membelinya dari Negeri Thailand jika Anda ingin segera memiliki pick up dengan gaya maskulin ini!

Artikel Terkait

Nissan 8167099683791916953

item