Kehadiran Mobil Suzuki Stingray di Indonesia

Suzuki Stingray ini akan diperjualbelikan di pasar dengan harga premium bersamaan dengan penjualan Wagon R Standar. Mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas 660cc, khususnya yang dijual di Jepang. Sementara itu Suzuki tipe ini dijual juga di India dengan mesin 3 silinder tipe 1.0 liter/ K Series. Mesinnya yang hemat setara dengan A-Star. Mesin ini juga setara dengan Alto K10. Pada segi mesinnya saja sudah memiliki keunggulan tersendiri, apalagi dilihat dari segi tampilan tubuhnya tentunya yang juga lebih menarik.
Suzuki meluncurkan tipe Stingray ini pada IIMS (ajang pameran motor bertaraf internasional di Indonesia). Suzuki Stingray memiliki desain yang elegan. Apalagi jika dibandingkan dengan tipe Dilago yang cenderung sport, Stingray ini lebih menawan. Kedua mobil tersebut memiliki perbedaan pada desain gril depan. Stingray menyediakan kabin yang ada di bagian jok. Ajang IIMS itu sendiri merupakan ajang yang meriah, apalagi dengan kehadiran Stingray ini.
Suzuki Stingray diluncurkan bersamaan dengan pameran mobil-mobil lainnya pada IIMS. Suzuki menampilkan kurang lebih sebanyak 18 mobil termasuk dengan Stingray itu. Harga yang diberikan untuk mendapat Stingray ini terpaut sekitar 700.000 rupiah harga Dilago. Harga untuk Stingray ini memang sengaja dimaksimalkan oleh Suzuki. Harga tersebut terpatok pada batas yang paling tinggi dari LCGC. Harga Stingray ini yakni kisaran 106,5 jutaan rupiah.
Suzuki Stingray memiliki mesin yang cukup hemat, seperti yang sudah dijelaskan di awal. Anda tak perlu khawatir akan boros bahan bakar kendaraan mobil Anda. Jika Anda mencari mobil dengan penggunaan bahan bakar yang hemat, Stingray ini merupakan pilihan yang tepat! Pertimbangannya juga terletak dari desain menawan yang telah dipaparkan di atas. Kehadirannya pada ajang bergengsi setara IIMS membuat Anda tidak berpikir ulang tentang kemewahan mobil ini. Meskipun begitu, kemunculan Stingray di Indonesia berbeda dengan kemunculannya di Jepang. Mesin diesel pada Stingray tersebut didukung dengan kelengkapan CNG serta LPG. Hal tersebut sama dengan fitur yang ada pada tipe Wagon R terdahulu. Varian Stingray yang ada di jepang telah lengkap dengan adanya transmisi secara otomatis dan manual (level normal).

Artikel Terkait

mobil Suzuki 4671106380044791725

item