Penampakan Toyota 86 dengan Atap Bisa Terbuka

FR-S Targa-top

Penampakan Toyota 86 dengan Atap Bisa Terbuka - Pada ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA), terlihat sebuah mobil sport GT 86 telah mendapatkan sentuhan yang menarik. Mobil yang dikenal dengan nama Scion FR-S di negeri Paman Sam ini, kini terlihat lebih menakjubkan dan terlihat keren.

Seperti yang dilansir oleh Top Gear, versi Targa-top dari mobil GT 86 itu disulap dengan cara menghilangkan atapnya. Dengan tanpa atap, mobil tersebut terlihat lebih keren & lebih sporty.

FR-S Targa-top

Beda dengan mobil 86 beratap terbuka lainnya, mobil tersebut lebih mirip dengan mobil-mobil beratap terbuka milik Porsche, yang disebut Targa. Atap Targa sendiri biasanya terdapat roll barr di bagian tengah mobil, dekat kursi pengendara yang bertugas selaku pelindung.

mobil yang diberi nama FR-S Targa-top tersebut dimodif oleh Jeremy Loofofsky yang bekerja di sebuah tempat bernama Cartel Customs.

Karena konsep tersebut akan dipajang di SEMA, dresscode harus pun telah ditambahkan. FR-S tersebut mendapat bodykit yang lebar, spoiler belakang terintegrasi, ground clearance yang lebih rendah, suspensi KW coil-over, roda tempa 19 incgi & cat dengan warna custom two-tone.

FR-S Targa-top

FR-S tersebut pun ditambahkan turbo yang besar. Mobil yang akan dipamerkan di SEMA tersebut mempunyai GReddy ‘street turbo' kit dengan estimasi output yang besar. Selain itu, konversi rem Wilwood besar dengan piringan nikel & sistem suara ear-canal-crushing pun ditambahkan buat menjadikan mobil tersebut semakin terlihat keren.

"Kami telah memenangkan dua penghargaan desain Mother & penghargaan favorit SEMA sepanjang tahun. saya cukup konfiden FR-S kami akan pulang dengan catatan positif juga," kata Loofofsky.

Demikianlah informasi mengenai Toyota 86 yang di sulap menjadi Targa Top oleh Jeremy Loofofsky. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Artikel Terkait

Toyota 5491561674443194156

item