Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R 2015

Suzuki Karimun Wagon R 2015
Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R 2015 berikut ini dapat Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum akhirnya benar-benar membelinya. Mobil ini memiliki desain yang simpel, mini, dan menawan. Mobil tipe ini dapat melesat dengan gesit di tengah kota. Selain itu, mobil yang masuk dalam daftar mobil LCGC ini tergolong ke dalam jenis mobil dengan penggunaan bahan bakar yang cukup hemat. Anda tak perlu khawatir jika telah memilikinya, kenaikan bahan bakar minyak tidak akan terlalu mempengaruhi kantong Anda. Rata-rata, diperkirakan mobil ini akan menghabiskan sejumlah 1 liter bensin dalam jangka tempuh 20 KM.
Suzuki Karimun Wagon R 2015

Suzuki  Karimun Wagon R 2015 hadir dengan desain kotak nan padat. Ukurannya yakni 3,600x1, 475x1, 670 (Panjang x Lebar x Tinggi/mm, cukup mini bukan? Dengan ukurannya tersebut, Anda dapat membawanya melewati jalan dengan ukuran sempit. Tidak lupa, saat Anda memarkirkan mobil ini hal yang harus diingat yakni radius putarnya hanya dapat menjangkau 4,6 meter. Karimun Wagon R ini memiliki tampilan tubuh bagian depan (front grill) yang menawan, elegan, dan sporty. Tampilan mobil Suzuki ini dipercantik dengan tambahan Lampu Fog serta Light Blue Eye sebagai pencahayaan.
Suzuki Karimun Wagon R 2015

Suzuki Karimun Wagon R memiliki kapasitas ruang yang cukup untuk membawa penumpang sejumlah 5 orang. Jika Anda ingin menyimpan barang-barang yang Anda ingin bawa, bagasi yang dimiliki Karimun Wagon R ini termasuk luas. Mobil ini diperlengkap dengan Multi Compartment serta Under Seat Traynya bertipe GX. Suzuki mendesainnya sedemikian rupa agar tampak menawan sempurna. Cluster Meternya dipasang dengan desain yang cukup catchy dan mudah terlihat pengemudi. Mesin mobil ini menggunakan mesin jenis K10B yang berkapasitas sebesar 998cc. Mesinnya bersistem DOHC dengan 12 katup dengan 3 buah silinder. Tenaga mobil ini dapat mencapai 68hp yakni pada 6.200rpm. Mobil Suzuki ini menghasilkan torsi hingga 90Nm yakni pada kisaran 3.500rpm.
Suzuki Karimun Wagon R 2015


Untuk soal Harga Suzuki Karimun Wagon R 2015 ini bervarian tergantung dari jenisnya yang berbeda. Jenis Karimun Wagon R ini dibagi berdasarkan fitur-fitur dan kelengkapannya yang berbeda. Mobil Karimun Wagon ini dengan versinya yang paling murah yakni GA. Tipe GA hanya dilengkapi Immobilizer serta pendingin. Tipe tertinggi adalah tipe GX, kelengkapannya yakni tersedianya Din Car Audio berjumlah 2 dan 4 speaker, ada juga Security Alarm, Alloy Wheel, Roof Rails, serta Under Seat yang sudah disebutkan tadi. Tipe GA dipatok sekitar 77 juta, tipe GL 88 juta, sedangkan tipe GX kisaran 99 juta rupiah. Selamat berbelanja!


Artikel Terkait

Review 1996471202617808215

item