Spesifikasi Serta Performa Kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015

Kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015
Spesifikasi Serta Performa Kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015

Siapa tidak mengenal produsen motor yang satu ini. Namanya di negeri ini bersinar dengan motor sportnya yaitu Kawasaki Ninja. Baru-baru ini Kawasaki telah meluncurkan produk terbarunya di EICMA, Milan (4/11/2014) yaitu Ninja H2. Motor tersebut adalah versi legal untuk di jalan raya, yang sebelumnya telah muncul terlebih dahulu Ninja H2R di Intermot, Cologne, Jerman beberapa waktu yang lalu.

Untuk tenaga Kawasaki Ninja H2 ini telah diturunkan menjadi 200 tk yang sebelumnya adalah 300tk. Motor tersebut juga dapat naik hingga mencapai 210 tk dikarenakan penggunaan teknologi ram-air. Ingin tau spesifikasi detail Kawasaki Ninja H2 ini? yuk mari simak ulasan berikut :

Kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2

Jika melihat bobot sepeda motor tersebut hanya 238 kg, beratnya dapat membuat milik rasio tenaga pada bobot 0,88 tk/kg. Tenaga maksimal dari mesin 998cc, DOHC, 4-silinder segaris, dapat dicapai pada 11.000 rpm. Sementara torsi puncak 144,5 Nm dicapai cuma pada putaran mesin 10.500 rpm. dapat dibayangkan bagaimana sangarnya motor Ninja H2 tersebut di putaran bawah dan menengah.

Kawasaki mengatakan untuk mesin supercharger itu cuma mendapat perubahan minor buat menyentuh batasan suara serta emisi buat penggunaan jalanan raya. Menungganginya pun dapat dikatakan memiliki pengalaman yang belum pernah ditemukan pada mesin naturally aspirated lain.

Untuk rangka, Kawasaki berusaha membuat Ninja H2 ini tetap memperoleh jeda sumbu roda yang pendek buat pengendalian yang mengejutkan, akan tetapi tetap milik stabilitas yang baik dalam kecepatan tinggi. Pada lengan ayun tunggalnya merupakan hal pertama buat Kawasaki karena dibaut langsung ke mesin agar meningkatkan stabilitas.

Pada desain kaca spion dipikirkan buat menambah aerodinamis, termasuk spoiler kecil pada fairing yang mampu memberikan downforce pada roda depan. Sistem elektronik termasuk kontrol traksi, pengendali awal (launch control), hingga ABS. Sepeda motor tersebut juga mendapat fitur quick-shifter buat perpindahan gigi yang halus & responsif. Bagaimana spesifikasi Kawasaki Ninja H2, menarik bukan? yuk lanjut lagi

Kesetabilan pada setang dibantu electronic steering damper dari Ohlins, yang sebelumnya suspensi pakai KYB yang dapat disetel-setel. Pada remnya memakai kepunyaan Brembo dengan piringan semi-floating 330mm, & 250mm di belakang. Kaliper monoblok pakai tipe radial-mounted.

Dijelaskan bahwa posisi berkendara lebih agresif bila dibanding dengan sepeda motor supersport. Motor ini tidak memiliki jok untuk penumpang dibelakangnya atau boncengan, sebab produsen Jepang dengan warna khas hijau itu mengutamakan percepatan lebih intens & kapabilitas di kecepatan tinggi yaitu yang utama.

Untuk Cat Kawasaki Ninja H2 diracik spesifik berdasarkan reaksi kimia, yang menjadikan motor tersebut tampak unik. Sesekali terlihat berwarna hitam, tapi kadang tampak berkilau & bagaikan kaca kalau dilihat di bawah cahaya terang.

Harga Kawasaki Ninja H2

Soal harga Kawasaki Ninja H2, belum ada keterangan jelas dari Produsen Kawasaki ini, karna belum dipasarkan untuk masyarakat luas. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Demikianlah informasi tentang Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja H2 terbaru tersebut.

Artikel Terkait

Review 8536208169926723021

item