Tips & Cara Agar Mobil Putih Anda Tidak Cepat Pudar

Tips & Cara Agar Mobil Putih Anda Tidak Cepat Pudar

Saat ini mobil yang berwarna putih sedang menjadi tren bagi sebagian masyarakat khususnya di Indonesia. Warna putih dianggap sebagai warna yang paling bersih dan membuat tampilan mobil semakin mewah. Namun, untuk merawat warna putih tersebut perlu perhatian lebih agar tidak mudah pudar.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar mobil putih tidak cepat pudar. Bagi anda yang memiliki mobil berwarna putih, gampang-gampang susah sebetulnya buat merawat mobil berwarna putih tersebut.

Untuk merawat mobil berwarna putih, hal yang perlu diperhatikan adalah apabila mobil ini terkena hujan langsung segeralah untuuk mencucinya supaya bercak-bercak serta jamur ini tidak menempel. Selain itu jika anda menaruh mobil tersebut, usahakan jangan diletakkan di bawah sinar matahari langsung serta jangan dibiasakan untuk memakai cover bodi jika berada di rumah.

Agar warna putih mobil anda tetap terlihat gres seperti barunya, perlu perawatan khusus untuk bodi, seperti poles bodi supaya kualitas warna tetap terjaga. Luangkanlah waktu anda untuk memoles bodi mobil tiga sampai enam bulan sekali, yang dapat dilakukan di salon mobil atau juga dikerjakan sendiri.

Biasanya orang yang sibuk, malas buat mencuci mobil sendiri sesudah terkena hujan. Sifat air hujan itu keras, bahkan dapat menimbulkan karat. Bila dicuci saja malas, biasanya orang nggak  akan memikirkan lagi buat memoles bodi mobil. Hal tersebutlah yang dapat menjadikan warna putih berubah menjadi kuning.

Selain itu, yang perlu diperhatikan yaitu keberadaan stiker pada bodi mobil. Upayakan stiker nggak mengganggu keindahan pada bagian luar eksterior. Pikirkan secara matang bila ingin memasang stiker, serta usahakan stiker terpasang memang buat waktu yang lama. Baiknya memasang stiker memang di kaca sebab mudah dibersihkan.

Demikianlah tips dari kami agar warna mobil putih tidak pudar dan tetap gres seperti barunya hehe.

Artikel Terkait

Tips Mobil 736134183101230867

item