Inilah Honda NSX 2015, Mobil Tony Stark di Film The Avengers

Gambar Honda NSX 2015


Otomotif Nusantara - Salah satu produsen mobil terbesar asal Jepang ini, kini akan bersiap memperkenalkan Honda NSX 2015. Mobil supercar generasi kedua milik Honda ini akhirnya sudah selesai dan siap untuk dipamerkan, setelah dua tahun lebih lamanya yang hanya berbentuk konsep saja.

Mobil itu rencananya bakal dipajang di Detroit Auto Show pada pertengahan Januari 2015, dan setelah dipamerkannya mobil tersebut, Honda akan memulai untuk memproduksikannya kepada konsumen.

Honda telah merilis video teaser yang berisi sejumlah gambar mobil yang sedikit disamarkan. Namun, kalau melihat gambarnya sekilas, Honda NSX versi produksi nggak akan jauh berbeda dengan versi konsepnya.

Dari foto resmi yang diberikan maupun foto hasil jepretan kamera fotogfrafer yang mengintai kegiatan Honda, terlihat mobil tengah menjalani uji di sirkuit Nurburgring. Tampilan nya memang tidak akan jauh berbeda dengan versi konsepnya.

Dulu Konsep Honda NSX generasi kedua pernah diperkenalkan pada tahun 2012 sebelumnya di Detroit Auto Show, Amerika Serikat. Kemudian, versi roadster mobil itu muncul di film The Avengers yang dibintangi Tony Stark.

Seperti generasi pertama yang dibuat pada 1990, generasi kedua tersebut juga mengusung mesin V6 twin turbocharger yang dikawinkan dengan tiga motor listrik. Honda melengkapinya dengan transmisi dual-clutch.

Untuk pengembangan Honda NSX generasi kedua ini di lakukan oleh Tim Honda yang beradadi Ohio, Amerika Serikat. Mobil Honda NSX tersebut yang di sejumlah negara dikenal dengan nama Honda Acura itu akan mulai diproduksi di pabrik Honda di Ohio pada 2015 serta yang rencananya akan dijual mulai tahun 2016.


Artikel Terkait

Mobil Sport 1597893333518307714

item