Inilah Beberapa Keunggulan Honda BeAT eSP Series

Honda BeAT eSP Series
Gambar Honda BeAT eSP Series

PT Astra Honda Motor (AHM) kini telah meluncurkan motor matiknya yaitu BeAT eSP series. Motor matik terlaris di Indonesia tersebut diklaim mempunyai banyak keunggulan bila di bandingkan dengn model yang sebelumnya. Seperti apakah keunggulan yang dimiliki Honda Beat ESP series tersebut?

Berikut Beberapa keunggulan yang di miliki Motor BeAT eSP:


1. Memiliki Mesin baru 110 cc eSP

Kini dua pilihan terbaru All New Honda BeAT eSP & All New Honda BeAT POP eSP telah mengusung mesin baru 110cc eSP serta merupakan penemuan canggih generasi terbaru oleh matik Honda.

Teknologi generasi masa depan yang telah diterapkan secara global tersebut kini hadir semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Mesin yang dirancang sempurna buat menghasilkan performa tinggi, efisiensi bahan bakar lebih baik serta ramah lingkungan, yang dirangkai secara ringan dan compact .

ESP adalah merupakan rangkaian teknologi terbaru yang diterapkan Honda secara global dari 2011 kepada Honda PCX 125. AHM Indonesia telah mempelopori pengaplikasian eSP dari 2012 melalui Honda Vario 125 dan Honda PCX 150.

Sebagai pelopor teknologi-teknologi terbaik & ramah lingkungan, AHM pun sekarang meneruskan pengaplikasian eSP pada model terbaru All New Honda BeAT eSP series.

Teknologi pada eSP tersebut memberikan pembakaran sempurna melalui rotasi vertikal & genre maksimal ketika melakukan pencampuran bahan bakar dengan udara, sehingga penyebaran dapat lebih merata.

Selain itu, teknologi dari eSP tersebut dapat mengurangi gesekan dengan aplikasi offset cylinder, roller rocker arm & dinding silinder bertekstur buat menjaga bentuk lingkaran sempurna sehingga bisa mengurangi distorsi serta kerugian akibat dampak gesekan lainnya.

Dengan kerjanya yang optimal, teknologi basic eSP tersebut mampu memberikan manfaat maksimal pada sepedamotor. Teknologi eSP tersebut dapat memaksimal kan pembakaran secara efisien serta meminimalisir gesekan buat mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar saat bahanbakar yang berharga.


2. Suara Mesin lebih halus

Selain keunggulan diatas, eSP juga terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus seperti tanpa suara, serta menjadi basic pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saatberhenti lebihdari 3 detik. Pengendara cuma perlu menarik tuas gas buat menghidupkannya kembali.

Generasi terbaru Honda BeAT tercatat mempunyai performa lebih baik sejak generasi sebelumnya. Kedua model tersebut hadir lebih responsif dengan percepatan menyentuh 12,6 detik pada jeda 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed menyentuh 94 km/jam.

All New Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya selaku motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 63km/liter atau 9% lebih baik dari Honda BeAT FI yang selama ini menjadi teririt di kelasnya, melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkanpun telah memenuhi standaremisi EURO 3.


3. Combi Brake System (CBS)

Kehadiran All New Honda BeAT eSP series tersebut juga telah dilengkapi dengan jenis Combi Brake System (CBS) yangdapat membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan rodadepan secara optimal. Hal tersebut dapatmembantu pengendara pemula dalam pengereman yang optimal.

Selain itu, All New Honda BeAT eSP series tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lainnya yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin nggak bisa dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  buat menangkal motor loncat selagi dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam selagi berhenti di tanjakan.

Fitur unggulan lainnyajuga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif menangkal pencurian motor.


4. Kapasitas bagasi yang besar

All New Honda BeAT eSP series mempunyai kapasitas u-box yang besar yaitu 11 liter dengan ukuran motor yang ramping. Ketinggian jok ke tanah yang rendah sebesar 740mm dengan jeda terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya setinggi 140mm memberikan kenyamanan pada saatberkendara sendiri maupun berboncengan.

Sementara All New Honda BeAT POP eSP yang mempunyai ketinggian jok ke tanah yang lebih rendah pada 735mm, dihadirkan dengan busa pelapis jok bagian depan lebih empuk demi kenyamanan pengendara terutama dengan ukuran badan yang lebih kecil.


5. Memiliki Desain Baru

All New Honda BeAT eSP Series kini memiliki desain yang baru seperti panelmeter baru yang didesain lebih sporti serta informatif.

Rak tempat menyimpan barang di depan lebih praktis & mudah dijangkau, tempat duduk yang lebih rendah serta busa yang lebih empuk danmasih banyak lagi tampilan lainnya yang membuat BeAT eSP menjadi lebih sporti & dinamis.

Nah itulah beberapa kenggulan dari Honda BeAT eSP yang diberikan AHM Indonesia. Apakah anda berminat untuk membelinya??

   Cek Harga Motor Honda BeAT Disini   



Artikel Terkait

Motor Honda 7592379067361727142

item