Foto-foto Motor Matik Yamaha Hasil Modifikasi

Di akhir tahun 2014 lalu, Yamaha Indonesia kembali mengelar ajang modifikasi motor matik Yamaha Cuzztomatic 2014. Even yang di gelar setiap tahun tersebut yang ke-6 kalinya digelar tersebut menampilkan 100 motor yang terbagi dalam tujuh kelas yang diikuti 50 modifikator.

Dari seluruh modifikator yang ikut dalam acara Yamaha yang bertajuk Cuzztomatic ini, akan dipilih 10 modifikator terbaik yang anantinya akan diikut sertakan dalam acara “Revs Your Bike” untukbisa memodifikasi 10 motor konsumen Yamaha.

Konsep pada modifikasi motor Yamaha tersebut dibuat oleh konsumen, serta bebas mengekspresikan ide serta kreatifitasnya. Konsep ini diwujudkan pada motor yang dimodifikasi.

Asisstant General Manager (GM) Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan bahwa, Revs Your Bike itu diadakan buat mewujudkan mimpi konsumennya yang ingin mengubah motor matik Yamaha dengan ide masing-masing.

"Ide kreatif mereka sebelumnya direalisasikan oleh para modifikator terbaik dariajang Cuzztomatic 6. Hasilnya sangat memuaskan, dan juga kami berharap menjadi inspirasi bagi pecinta motor Yamaha yang lain," ungkap Masykur.

modifikasi Xeon 2013

Pemenang pertama Cuzztomatic 6 datang dari daerah Tasikmalaya, Dedi Supriadi. Ia dinilai sukses menyulap Xeon 2013.

Datang dari Billy Custom, motor Dedi membawa konsep "My Xeon is real baby T-Max". Motor matik Yamaha Xeon RC telah mengalami perubahan pada kisaran kaki-kaki, kemudi, windshield, jok, & lampu depan.

modifikasi Mio J 2009

Pemenang kedua adalah Bambang Pratama. laki-laki asal Lampung yang memiliki Mio J 2009 tersebut melakukan sentuhan modifikasi yang keren, lengkap dengan semburan airbrush.

Motor Yamaha Mio J 2009 mengusung konsep Matic Mio Adventure. sangat cocok dengan konsepnya, motor tersebut diklaim bisa dikendarai di jalanan tanah & berbatu, terlebih saat musim hujan, sangat sulit ditembus dengan kendaraan standar.

modifikasi Yamaha Fino 2014

Pemenang ketiga diraih oleh pemuda asal Bandung, Gusive, dengan motor Yamaha Fino 2014 yang dimodidikasi Emmo Project.

Konsep motor Fino tersebut yaitu Matic Fighter. Motor pun dibuat dengan ban gambot & full technology terkini bagaikan stater finger print atau automatic card.

Dengan bodi besar, pada bagian kaki-kaki juga diperbesar bagaikan ban belakang ukuran 300 ring 18 dengan velg custom lebar 50 cm. buat memberikan kenyamanan, motor tersebut kemudian dijejali air suspension.

Kecanggihan motor tersebut terlihat, lantaran memakai tombol-tombol panel lampu & lainnya menggunakan gadget android yang telahdiprogram bluetooth ke tiap modul kegunaan panel.

modifikasi X-Ride 2014

Sementara pemenang favorit berdasarkan jumlah likes terbanyak dari Facebook dengan nilai 2.561 likes jatuh ke tangan Yoga Nugroho. laki-laki asal Bogor yang merupakan pemilik X-Ride 2014 yang dimodifikasi oleh ARM Motor.

Mengambil konsep Dynamic and Sporty, modifikasi tersebut nggak cuma dilihat darisisi kenyamanan pengendara, namun juga darisisi keselamatan di jalan raya. Tujuan modifikasi tersebut yaitu meningkatkan kinerja & tampilan motor sehingga lebih aman, nyaman serta tentunya menimbulkan rasa percaya diri serta kebanggaan bagi pemiliknya & motor layak buat dipamerkan.

Demikianlah foto modifikasi motor yamaha matik. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang.

Artikel Terkait

Yamaha 3975598082029448945

item