Harga Model Terbaru Air Compressor 2015

Harga Model Terbaru Air Compressor 2015
Harga Model Terbaru Air Compressor 2015

Semakin berkembangannya dunia otomotif khususnya di negara kita ini, rupanya menjadi ladang menggiurkan bagi perusahaan-perusahaan pendukung otomotif. Salah satunya adalah perusahaan pembuat kompresor udara yang sering digunakan buat mengisi angin seperti banyak terlihat di pinggir-pinggir jalan. Salah satu perusahaan pembuat compressor tersebut adalah PT Sharprindo Dinamika Prima.

Perusahaan yang berlokasi di Tangerang, Banten tersebut menjual produk kompresor udara bermerek Shark. Perusahaan tersebut baru-baru ini merilis produk model terbarunya, yaitu Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045.

Frederick Ramadhani, Seorang Marketing Manager PT Sharprindo Dinamika Prima, menyatakan bahwa produk terbaru tersebut berbeda dengan yang ada di pasaran, sebab mempunyai penemuan terbaru yang inovatif.

“Sesuai dengan namanya, Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045 tersebut model direct, mesin langsung terhubung dengan kompresor, produk tersebut adalah yang pertama di Indonesia,” klaim Frederick dalam keterangan tertulis, Senin 29 Desember 2014.

Menurut salah satu teknisi Shark, Tukijan, model tersebut mempunyai banyak kelebihan, diantaranya adalah mempunyai dimensi lebih kompak. Tak cuma itu, Shark Air Compressor Direct Drive juga memakai mesin bensin, sehingga cocok buat industri kecil seperti bengkel dipingir jalan.

“Jadi ketika listrik padam, mesin tetap dapat beraktifitas. Ditambah lagi kompresor tersebut cuma mempunyai satu piston, jadi proses pengisian anginpun bisa lebihcepat,” ungkapTukijan.

Kompresor Shark Direct Drive cuma membutuhkan waktu sekitar 3 menit 29 detik saat melakukan pengisian ulang angin dari kondisi tabung yang kosong dengan kapasitas tabung 45 liter.

Karena produk tersebut dibuat di dalam negeri, untuk suku cadangnya pun terjamin serta dengan dukungan layanan tim purna jual serta garansi servis 1 tahun. tidak cuma itu, penjualan dan servisnya pun terdapat di berbagai daerah, dari Sabang sampai Merauke melalui 30 cabang. Lantas berapa harga Kompresor Shark Direct Drive tersebut?

Nah untuk soal harga Air Compressor Shark Direct Drive itu sendiri di bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, yaitu sekitar Rp 2,6 juta saja.

Demikianlah informasi mengenai Harga Model Terbaru Air Compressor Shark 2015. Semoga informasi tersebut bermanfaat

Artikel Terkait

Suku Cadang 6352690635078807097

item