Mobil Nissan GT-R Yang Pernah Dipakai Paul Walker Ini Siap Dilelang

Mobil Nissan GT-R Yang Pernah Dipakai Paul Walker


Mobil yang pernah digunakan mendiang aktor Fast & Furious, Paul Walker, balik menjadi perbincangan hangat para penggila otomotif. sesudah beberapa waktu lalu mobil Paul Walkel menghiasi situs lelang eBay, sekarang giliran Nissan Skyline GT-R jenis R34 yang tengah mencari pemilik barudan telah berada di sebuah diler.

Dilansir Autoevolution, Kamis 4 Desember 2014, mobil berkelir biru yang digunakan Paul Walker pada film Fast and Furious seri ke4 tersebut tengah dilelang dengan harga tinggi yaitu setara dengan mobil hypercar.

Menurut informasi yang didapat, mobil Paul Walker tersebut memang pernah disebut-sebut akan dilepas dengan harga sekitar US$1,373 juta atau setara dengan Rp16,5 miliar.

Jika melihat pada odometernya, mobil tersebut baru digunakan hingga 6.000 km oleh sang pemilik. Sementara soal penampilan, mobil tersebut masih terlihat seperti barunya. Layaknya jebolan Fast & Furious lainnya, Nissan Skyline GT-R tersebut juga kental dengan nuansa balap.  Hampir disetiap bodinya terlihat berbagai fitur balap, dan juga termasuk soal urusan dapur pacunya.

Mobil Nissan GT-R Yang Pernah Dipakai Paul Walker

Menurut berita yang beredar, mobil Paul Walker tersebut dibekali jantung mekanis twin turbo 2.6 liter enam silinder. Mesin itu mempunyai tenaga sebesar 280 horse power di 6.800 Rpm, serta torsi puncak 397 Nm pada 4.400 Rpm.

Nissan Skyline GT-R produksi 1999 itu sebetulnya sebuah penyelarasan seri Skyline GT-S yang dimodifikasi supaya kelihatan seperti versi GT-R. Namun belakangan diketahui iklan film tersebut gagal menekankan hal ini.

Artikel Terkait

Nissan 2301501965466822797

item