Motor Mio M3 125 Laris Manis di Bandung, Kalahkan Kompetitornya

Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Sudah tidak asing lagi di telinga kita ketika mendengar motor Yamaha Mio. Kini Yamaha Indonesia telah merilis motor mio terbarunya yang diberi nama Mio M3 125 Blue Core. Di wilayah Jawa Barat, Mio generasi ketiga tersebut sudah laris manis terjual sejak peluncurannya pada tanggal 9 Desember 2014 lalu.

Motor Yamaha Mio M3 125 tersebut sudah terjual sekitar 574 unit. Penjualan tersebut baru dihitung untuk wilayah yaitu Jawa Barat saja. Dari total penjualan tersebut, 249 unit diantaranya terjual di Kota Bandung.

"Masyarakat Jawa Barat sangat menyambut positif. hal tersebut merupakan bukti Mio M3 125 selaku produk berkualitas yang pas dengan kebutuhan konsumen. Kami optimis Yamaha Mio terbaru tersebut akan melanjutkan kejayaan brand legendaris Mio,” ujar Mohammad Masykur, Assistant General Manager (GM) Marketing di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sejauh ini, masyarakat cukup meminati motor tersebut berkat taktik Yamaha yang memilih warna-warna cerah dan populer pada Mio M3 125.

Yamaha Mio M3 125 Blue Core


”Kuning (Trending Yellow) serta hitam (Mention Black) yang paling dicari konsumen. Bahkan, sampai inden warna di beberapa dealer di Jawa Barat. Konsumen juga rela menantikan motornya demi mendapatkan warna yang mereka inginkan,” ungkap Yurry Pribadi, selaku bagian promosi Yamaha DDS 2 (Jawa Barat).

Selain itu, berdasarkan data yang dimiliki Yamaha, konsumen juga penasaran dengan teknologi Blue Core yang ditanamkan pada mesin Mio M3 125. Dengan mesin Blue Core, motor tersebut diketahui bisa menjadikan motor tersebut bertenaga, juga lebih irit bahan bakar 50 % bila dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya yang bermesin karburator.

Artikel Terkait

Yamaha 7394297501510225082

item