Mulai Januari 2015 Mobil Datsun Mengalami Kenaikan Hingga Rp 3 Juta

Mobil Datsun GO
Mulai Januari 2015 Mobil Datsun Mengalami Kenaikan Hingga Rp 3 Juta 

Seperti tahun-tahun lalu, biasanya awal tahun terjadi perubahan harga pada produk-produk otomotif. 2015 ini Produsen otomotif di Indonesia yang menaikkan harga mobil mereka baik tipe LCGC atau yang tipe lainnya. Salah satu produsen yang telah menaikan harga yaitu Datsun Indonesia yang telah disampaikan langsung oleh Indra Yanto selaku Manajer penjualan.

Indra memberitahukan bahwa mulai bulan Januari 2015 ini harga mobil model Datsun Indonesia mengalami kenaikan harga sampai dengan 3 % dibandingkan bulan sebelumnya yaitu desember 2014, atau naik sebesar Rp 3 juta. Walaupun demikian, pihaknya tetap optimis bahwa pada tahun 2015, Datsun masih tetap mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Mobil Datsun GO

Pihak Datsun Indonesia malah akan tetap terus memperkenalkan produk-produk andalannya kepada masyarakat. Menurut Indra saat ini masyarakat sudah banyak yang mengetahui model-model terbarunya tersebut dari berbagai iklan media sebelumnya ada juga yang berasal dari dealer atau pameran.

Datsun ini merupakan brand dari keluarga Nissan yang nggak cuma diperkenalkan di negara Indonesia saja namun juga hadir di berbagai negara lainnya seperti di India, Rusia serta Afrika yang telah meluncurkan mobil MPV, sedan & hatchback.

Walaupun baru masuk di pasar otomotif Indonesia, dalam beberapa bulan saja produk dari Datsun  baik itu Datsun GO  Panca MPV ataupun Datsun GO hatchback sudah mulai mendapatkan respon baik dari masyarakat. Bahkan di tahun 2014 kemarin telah terjual hingga ribuan unit. Itulah sebabnya mengapa pihak Datsun Indonesia selalu optimis akan mendapatkan penjualan lebih bagus lagi meskipun mengalami kenaikan harga sebesar Rp 3 juta.

Artikel Terkait

Nissan 1526073387211995419

item