Spesifikasi dan Kelebihan Honda Mobilio 2016


Beberapa akhir tahun ini kompetisi atau persaingan mobil MPV seakan menjadi memanas setelah hadirnya mobil Honda mobilio. Hal ini terjadi karena mobil Honda mobilio memiliki spesifikasi yang sangat bagus, terlebih mobil keluaraan Honda ini memiliki harga yang relatif terjangkau atau murah, sehingga menjadi idola di mata masyarakat menengah yang mencari mobil murah akan tetapi memiliki fasilitas yang super lengkap.

Saingan dari mobil Honda mobilio ini sendiri ada banyak sekali seperti Suzuki ertiga, Chevrolet spin dan masih banyak lagi. namun Honda tetap eksis dan menjadi idola di hati masyarakat. Honda mobilio ini mulai dipasarkan di Indonesia sejak 25 Januari 2014. Sehingga mobil tipe MPV ini merupakan model terbaru dan siap menawarkan spesifikasi berkelas lainya.


Honda mabilio ini hadir di Indonesia betepatan dengan launcing pabrik kedua yakni Honda Prospect Motor (HPM) yang khusus memproduksi Honda mobilio ini. tidak tanggung-tanggung produsen ternama ini menargetkan 80 ribu mobil Honda mobilio untuk dipasarkan secara bebas di Indonesia. Menurut saya hal tersebut sangatlah wajar, karena selain harganya murah dan cocok dengan kantong orang Indonesia Mobil Honda terbaru ini juga menggunakan teknologi LCGC (low cost green car), hal tersebut berarti Honda mobilio ini memiliki tingkat polusi yang rendah atau dengan kata lain sangat ramah lingkungan.

Spesifikasi dan Kelebihan Honda Mobilio Terbaru

Honda mobilio 2016 ini hadir di Indonesia dengan berbagai fitur yang sangat canggih dan desain interior ataupun eksterior yang sangat menawan. Mobil Honda terbaru ini juga menawarkan banyak sekali pilihan warna yang menarik seperti crystal black pearl, lonized bronze metallic, taffeta white, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic. Akan tetapi khusus untuk konsumen yang menginginkan warna metalic dan pearl mereka harus merogoh kocek sebanyak 1 juta lagi. body yang melengkapi spesifikasi Honda terbaru ini menggunakan struktur body ACE dengan kontruksi body G-CON atau G-Forece Control Technology. Honda mobilio ini hadir di Indonesia dengan desain ekterior yang hampir mirip dengan Suzuki ertiga ataupun Chevrolet spin.


Untuk spesifikasi interior Honda mobilio 2016 ini sendiri memberikan kelegaan bagi konsumen, yakni bisa untuk 7 orang karena mobil Honda terbaru ini memiliki 4390 mm dan lebar 1680. Selain itu didalamnya juga disematkan berbagai peralatan canggih yang mendukung kenyaman para penggunanya yakni AC double blower yang sangat menyejukan. Dan juga terdapat sistem keamanan yang sangat canggih yakni Dual airbag, seatbelt, impact mitigating headrest dan proteksi pejalan kaki.

Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacu atau power, Honda mobilio ini menggunakan teknologi terbaru dari Honda yakni Honda-iVTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L yang dilengkapi juga dengan 16 valve, dan mampu memuntahkan energi sebanyak 118 PS atau sekitar 6600 RPM. Sedangkan untuk torsi maksimum dari Honda mobilio ini yakni sebanyak 14.8 kg dengan 4600 RPM.  Untuk suplai mesin Honda mobilio ini menggunakan teknologi PGM-FI sehingga dengan bahan bakar yang sedikit saja akan memiliki daya dongkrak atau laju yang besar.

Setelah kita mengetahui mengenai spesifikasi honda Mobilio dan juga mengenai kelebihan honda Mobilio, pasti pada penasaran berapa harga honda Mobilio untuk 2016 ini. yuk kita lihat harganya

Harga Honda Mobilio 2016

Harga Mobilio pada tahun 2016 ini telah mengalami kenaikan, seperti yang pernah kita bahas pada artikel lalu bahwa semua prusahaan otomotif telah menaikkan harga produknya di awal 2016 . Untuk harga Honda Mobilio saat ini bisa dilihat di daftar harga mobil terbaru atau langsung menuju link berikut :

Harga Honda Mobilio Bulan ini


Nah itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan kelebihan dari Honda mobilio terbaru. Semoga bermanfaat.




Artikel Terkait

Review 6266734339485386187

item