Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Fortuner 2016

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Fortuner 2016

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Fortuner 2016

Toyota kembali melakukan inovasi-inovasi terbarunya, kali ini Toyota mengeluarkan mobil bertipe SUV (Sport Utility Vehicle). Mobil ini didesain secara khusus untuk melintasi medan yang cukup berat dan tidak bisa dilalui oleh mobil lainya seperti mobil hatcback. Mobil Toyota terbaru ini diberi nama dengan Toyota Fortuner.

Toyota Fortuner ini rilis pada tahun 2014 yang lalu. Mobil berjenis SUV ini didesain untuk mereka yang menyukai mobil yang memiliki tenaga yang sangat besar. Produksi pertama kali dilakukan di Karawang, Jawa Barat. Namun rencananya akan diproduksi secara dosmetik ataupun ekspor. Mobil SUV Toyota ini sebelum dipasarkan sudah dilakukan test drive di lintasan Off Road Subang, dan telah diklaim bahwa Toyota Fortuner ini mampu melawati medan berat dengan sudut kemiringan hingga 30 derajat. Bukan hanya sampai disitu saja mobil SUV Toyota ini juga mampu melewati lintasan dengan medan berlumpur dan berpasir dengan mudahnya. Nah penasaran dengan mobil Toyota Fortuner ini? silahkan simak spesifikasi dan kelebihan toyota fortuner terbaru berikut.

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Fortuner 2016


Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Fortuner Terbaru

Jangan mengira mobil yang bertenaga seperti SUV memiliki desain yang norak atau kampungan yang tidak cocok dengan lingkungan perkotaan. Toyota Fortuner sebagai mobil SUV telah membuktikan bahwa tidak semua mobil SUV memiliki desain yang buruk, karena Toyota Fortuner 2016 ini memiliki desain yang gagah dan terlihat glamour.

Dengan berbagai lekukan yang terdapat pada bagian depan, samping ataupun belakang seakan membuat spesifikasi desain eksterior terlihat berkelas dan berkualitas tinggi, sehingga sangat cocok untuk melintasi perkotaan. Serta tidak luput menggunakan Retractable Outer Mirror with Turning Signal Lamp untuk membuat signal penerangan menjadi lebih baik lagi. dan untuk dimensi dari Toyota Fortuner ini lumayan besar yakni  4.705×1.840×1.850 (PxLxT/mm) dan memiliki sumbu roda sebesar 2.750 mm. Sehingga membuat mobil SUV ini terlihat besar dan maskulin cocok bagi para pengusaha muda agar kharismanya semakin terlihat.

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Fortuner 2016

Nah sekarang kita akan beralih ke spesifikasi mesin dari Toyota Fortuner 2016 ini, dengan menggunakan dapur pacu 2.500 cc dengan tipe Diesel 2KD-FTV D4D common-rail disertai intercooler membuat mobil SUV ini memiliki tenaga yang sangat besar dan mempu melintasi medan yang sangat sulit sekalipun dengan mudahnya. Dengan spesifikasi mesin tersebut Toyota Fortuner 2016 ini mampu menyemburkan tenaga hingga 144 PS, sedangkan untuk torsi maksimum yang dapat dihembuskan sebesar 343 Nm. Selain itu untuk bagian transmisi, Toyota Fortuner ini menggunakan sistem transmisi otomatis.

Nah dengan tenaga yang sangat besar tersebut Toyota Fortuner siap untuk dikendarai diatas medan atau trek yang sangat sulit sekalipun.

Setelah kita mengetahui mengenai spesifikasi Toyota Fortuner dan juga mengenai kelebihan Toyota Fortuner, pasti pada penasaran berapa harga Toyota Fortuner untuk 2016 ini. yuk kita lihat harganya

Harga Toyota Fortuner 2016

Harga Fortuner pada tahun 2016 ini telah mengalami kenaikan, seperti yang pernah kita bahas pada artikel lalu bahwa semua prusahaan otomotif telah menaikkan harga produknya di awal 2016 . Untuk harga Toyota Fortuner saat ini bisa dilihat di daftar harga mobil terbaru atau langsung menuju link berikut :

Harga Toyota Fortuner Bulan ini


Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi Toyota Fortuner terbaru, semoga menjadi inspisrasi untuk memilih mobil SUV yang tepat.

Artikel Terkait

Toyota 814662854175422949

item