Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Yaris 2016

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Yaris 2016

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Yaris 2016

Toyota seakan menunjukan ketanguhanya dalam bersaing terhadap mobil berjenis hatcback atau mobil sedan tanpa bagasi. Hal ini terlihat pada beberapa waktu yang lalu yakni 2014, Toyota mengelurkan produk mobil hatchback terbarunya yakni Toyota Yaris. Sebenarnya Toyota Yaris sudah lama sekali muncul akan tetapi pada 2014 kemarin produsen saingan Honda ini menambahkan beberapa spesifikasi dan fitur terbaru dari Toyota Yaris ini.

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Yaris 2016


Mobil Toyota Yaris terbaru ini rilis pada Maret 2014 lalu, walaupun pada saat rilis mobil hatchback ini dirakit di Thailand, akan tetapi sekarang mobil Toyota Yaris ini sudah mulai dirakit di Indonesia, sehingga hal tersebut akan mampu memenuhi permintaan konsumen terhadap mobil hatchback Toyota ini. produsen ini mengklaim bahwa produknya memiliki kualitas yang lebih baik dari pada versi atau generasi terlewasnya. Dengan berbagai tambahan fitur dan spesifikasi yang disematkan didalam mobil Toyota Yaris terbaru ini. berikut saya akan berbagi tentang spesifikasi dan kelebihan Toyota Yaris terbaru.

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Yaris Terbaru

Untuk spesifikasi terbaru dari Toyota Yaris 2016 ini nampaknya terjadi banyak rekonstruksi yang  membuat mobil hatcback ini memiliki tampilan yang sporty dan modern. Mobil Toyota Yaris terbaru 2016 ini juga memiliki dimensi yang lebih besar dari sebalumnya dengan panjang x lebar x tinggi yakni 4.115×1.700×1.475 mm. Pada sektor body kit nampak dari depan terlihat trapesium sama kaki yang mambuat desain eksterior semakin cantik dan mewah. Selain itu mobil hatchback yang mampu memuat 5 orang penumpang ini juga dilengkapi dengan kaca gelap yang akan membuat pengguna didalamnya menjadi nyaman dan juga menggunakan sistem transmisi otomatisnya menggunakan Super CVT-I yang dilengkapi dengan Shift Lock.

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Yaris 2016

Bukan hanya sampai disitu Toyota Yaris terbaru ini juga memiliki dapur pacu yang lumayan baik dari pada generasi sebalumnya, dengan mesin berkapasitas 1.197 cc bertipe 3NR-FE yang dilengkapi dengan 4 buah silinder. Mempunyai 16 valve dengan memakai teknologi DOHC Dual VVT-I yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 6 hp pada kecepatan 6.000 rpm dan torsi puncak 107,8 Nm pada 4.000 rpm. Namun untuk spsifikasi mesin Toyota Yaris terbaru ini akan berbeda dengan produk yang ada di Indonesia nantinya, karena spesifikasi tersebut diambil dari mobil Toyota Yaris Thailand. Sedangkan untuk bagian suspensi menggunakan part Mcpherson strut pada suspensi bagian depan dan part Torsion Beam with coil springs untuk suspensi bagian belakang.

Spesifikasi dan Kelebihan Toyota Yaris 2016

Setelah kita mengetahui mengenai spesifikasi Toyota Yaris dan juga mengenai kelebihan Toyota Yaris, pasti pada penasaran berapa harga Toyota Yaris untuk 2016 ini. yuk kita lihat harganya

Harga Toyota Yaris 2016

Harga Yaris pada tahun 2016 ini telah mengalami kenaikan, seperti yang pernah kita bahas pada artikel lalu bahwa semua prusahaan otomotif telah menaikkan harga produknya di awal 2016 . Untuk harga Toyota Yaris saat ini bisa dilihat di daftar harga mobil terbaru atau langsung menuju link berikut :

Harga Toyota Yaris Bulan ini

Nah itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi Toyota Yaris terbaru yang dapat kami sajikan. Karena mobil hatcback ini diproduksi di Indonesia jadi jika Anda akan membeli mungkin harganya akan sedikit lebih miring dari pada membeli di Thailand. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Toyota 3173682813520084271

item