Wow, Ada Mobil Menempel Terbalik Di Atas Melawan Gravitasi

Mobil Melawan Gravitasi - Seorang seniman asal Inggris Alex Chinneck memamerkan karya seni ilusi terbarunya yang bekerjasama dengan Vauxhall Motors. Karya seninya tersebut membuat sebuah mobil yang dapat melawan gravitasi bumi. Hal  tersebut bisa dilihat di Southbank Centre Car Park, sampai dengan 25 Februari 2015.



Seperti yang dilangsir Carscoops, mobil itu tampak terlihat menempel dan terbalik di sebuah jalanan yang melengkung. Apa alasan Chinneck melakukan hal tersebut?

"Saya mencoba menjadikan situasi sehari-hari yang luar biasa yang tak pernah mereka dapat. aku memilih buat melakukan hal tersebut melalui ilusi sebab aku pikir ada sesuatu yang baik optimistis & menawan mengenai menentang alam. \"

Vauxhall Motors menugaskan Chinneck buat menjadikan sebuah karya seni sebab terinspirasi oleh mobil New Corsa, yang telah dirilis pada awal tahun 2015 ini. Chinneck juga menambahkan bahwa karya seninya tersebut yaitu suatu tanda bahwa segala sesuatu bisa terjadi melampaui sifat basic itu sendiri, walaupun nggak fleksibel.

Hal tersebut adalah sebuah karya seni yang keren bagi sebagian orang yang telah melihat karya seni ini, namun ada juga beberapa orang yang menganggap bahwa karya tersebut hanyalah ilusi yang diciptakan, akan tetapi banyak yang bertanya-tanya bagaimana mobil ini bisa melawan gravitasi bumi.

Artikel Terkait

Berita Otomotif 7726107370522677373

item