Honda Jazz Versi Eropa Tampil di Geneva Motor Show 2015

Honda Jazz Versi Eropa - Kabar otomotif kali ini datang dari produsen mobil asal Jepang yaitu Honda. Menurut informasi, Honda Jazz 2016 versi Eropa, nantinya akan dipertontonkan dalam ajang Geneva Motor Show 2015 pada bulan Maret 2015 ini. Kabarnya, mobil generasi ketiga tersebut dikembangkan dengan platform yang sama persis dengan mobil HR-V.

Honda Jazz Versi Eropa


Dilansir dalam inautonews, desain mobil tersebut memang tampak familiar dengan lampu sweptback & grille radiator berwarna hitam. Namun, secara detail ukuran pada mobil Jazz baru tersebut ternyata lebih panjang 95 milimeter daripada model sebelumnya.

Beberapa teknologi terbaru juga ditanamkan pada Honda Jazz 2016 tersebut. Salah satu teknologi terbaru tersebut adalah radar dan kamera di paket Advanced Driver Assist System, Forward Collision Warning, Traffic Sign Recognition System, The Lane Departure Warning, High-Beam Support System serta masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Honda Jazz Versi Eropa


Dari pihak Honda juga mengatakan bahwa mobil Jazz terbaru versi Eropa tersebut memakai Magic Seats system yang bisa menjadikan ruang dalamnya semakin lebar.

Untuk mesin, Honda Jazz versi Eropa tersebut memakai Honda Earth Dream Tecnology 1,3 liter yang bisa menghasilkan tenaga hingga 102 tenaga kuda di 6.000 rpm. buat transmisinya, Honda mempersiapkan dua jenis pilihan yaitu manual 6 akselerasi atau transmisi CVT.

Artikel Terkait

Mobil Honda 8958452962299144706

item