Honda Sonic 150cc vs Suzuki FU 150cc

Honda Sonic 150cc vs Suzuki FU 150cc

Produsen asal negeri sakura yang berlambangkan sayap kepak tersebut rupanya sudah geram dengan tingkah laku kompetitornya. Dia tidak mau hanya menjadi penonton atau gigit jari saja. Mengenai informasi yang beredar bahwa Honda di Indonesia sedang ambil ancang-ancang untuk melawan Satria FU 150 dengan menghadirkan Honda Sonic 150cc. Produk tersebut digadang-gadang akan menjadi pesaing berat bagi Suzuki Satria FU 150 yang sampai saat ini masih jadi primadona di kelas bebek sport kopling.

Isu yang beredar bahwa sasis, engine, hingga cc Honda Sonic tersebut terlihat sama dengan Satria FU. Menanggapi hal tersebut, pihak dari Suzuki pun  tidak begitu menghawatirkannya, sebab mereka masih menyimpan jurus-jurus jitu untuk menghadapi pesaingnya.

"Kita kini telah prepare-lah. kini pemakai Satria FU sudah mencapai 1 juta. Kita memiliki kekuatan dari pemakai. Itu yang kita coba buat kita jaga. Salah satunya dengan banyak kegiatan, agar semua orang semakin loyal dengan produk kita," ungkap Johan Yahya, General Manager Business and Development PT Suzuki Indomobil Sales 2W

Dua hal berbeda yang menjadi pegangan mereka para konsumen yaitu kualitas mesin & perlunya bukti yang nyata. Salah satunya buat mengadu langsung produk Suzuki Satria FU 150cc dengan kompetitor secara fair.

"Kita yakinlah jika loyalitas kita kuat, engine kita masih terjaga. tersebut dapat dilihat jika kita mengadakan drag bike. Itu kita nggak satu merek. Semua merek-lah. Kita berani," tambahnya.

Honda Sonic 150cc vs Suzuki FU 150cc

Sebagai gambaran, calon lawan Satria FU tersebut dapat mengeluarkan tenaga hingga 17 hp. Sedangkan daya dari Satria FU 150 sendiri nggak jauh berbeda di angka 16 hp pada putaran mesin 9.500 rpm dengan kapasitas mesin 147.3 cc.

Demikianlah informasi mengenai persaingan antara Honda Sonic 150cc vs Suzuki FU 150cc. Kita tunggu saja informasi berikutnya :)


Artikel Terkait

Motor Suzuki 4778614092089825463

item