Inilah Tampilan Desain Nissan March Terbaru

Desain Nissan March Terbaru - Meski setelah mempunyai tipe mobil March terbaru, hal tersebut nampaknya Produsen mobil asal Jepang, Nissan belum berpuas diri. Mereka terus menggarap desain baru lagi yang nantinya akan digunakan selaku basis pengembangan nissan di masa mendatang.

Seperti yang dilansir pada laman Carscoops, Selasa 24 Februari 2015, berita tentang konsep baru tersebut menyeruak sesudah munculnya foto mobil Nissan berdimensi kecil, mirip dengan Juke, namun mempunyai atap yang agak sedikit lebih rendah.


Menurut Nissan, mobil tersebut diberi nama Sway Concept, yang akan pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show, awal Maret 2015 bulan depan. Desain tersebut yaitu hasil dari ujicoba Nissan, yang menggabungkan antara konsep bergaris tegas dengan tipe hatchback layaknya mobil Eropa pada umumnya.

Konsep tersebut, sudah pernah diterapkan pada tipe Qashqai & Juke, yang mendapat sambutan cukup meriah bagi para pecinta otomotif dunia.

Dalam gambar tersebut, tampak grille depan dengan karakteristik khas Nissan terbaru yang berbentuk U, serta lampu Daytime Running Light (DRL) yang mengusung desain seperti senjata khas suku Aborigin, bumerang.

Bodi mobil nissan march terbaru tersebut juga nampak kekar dengan desain bodi samping yang sedikit menggembung, lengkap dengan pemakaian velg & ban bertapak cukup lebar.
Untuk informasi lengkapnya, Nissan baru akan mengumumkan secara resmi pada ajang Geneva Motor Show. Kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai Nissan March tersebut.

Artikel Terkait

Nissan 6012671343681348733

item