Berikut Harga Yamaha R25 ABS yang Resmi Diluncurkan

Yamaha Indonesia kini telah meluncurkan motor sport YZF-R25 yang disertai dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS). Motor Yamaha R25 ABS tersebut resmi diluncurkan pada Senin (2/3/2015), di Hotel Lor In, Sentul, Bogor.

Bila kita amati pada bagian ban depan, sudah memiliki rotor sensor ABS, itu berada di kisaran cakram roda depan serta belakang. Peranti tersebut berfungsi untuk menangkal roda terkunci pada waktu pengereman mendadak (hard braking). Hal tersebut membuat kecilnya peluang selipnya saat pengereman khususnya di jalanan berpasir & basah.



Sebagai pelengkap, Yamaha Indonesia juga telah melengkapi panel meter dengan indikator ABS. Lampu kecil tersebut akan menyala selagi sistem komputer bekerja mengecek & mengoperasikan ABS.

"Kami berharap YZF-R25 ABS bisa memenuhi kebutuhan konsumen di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia. Suksesnya motor Yamaha R25 non-ABS yang sudah memimpin kelas 250cc di pasar Indonesia, akan akan semakin tajamnya dengan kehadiran versi ABS," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha R25 ABS tersebut, hanya tersedia dalam satu warna saja, yaituRacing Blue yang konsepnya diturunkan sejak semangat balap Yamaha. Pada fairing warna biru khas Yamaha diberi tambahan abu-abu layaknya tampang R25 yang diekspor ke Jepang.

Tulisan "250" juga muncul di bagian cover head lamp sisi kiri. Untuk harga Yamaha R25 ABS tersebut lebih mahal Rp 6 juta dari model non-ABS, atau seharga Rp 59 juta on the road Jakarta.

Artikel Terkait

Yamaha 2851031494962217726

item