Wow, Honda Civic Terbaru Bakal Pakai Turbo

Honda Civic Terbaru Bakal Pakai Turbo - Semakin berkembangnya otomotif di dunia ini, tentunya hal tersebut menuntut kepada para produsen otomotif kelas dunia untuk mengeluarkan berbagai macam inovasi-inovasinya. Hal ini bertujuan agar mereka mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat dunia.



Seperti halnya produsen otomotif terkenal satu ini yakni Honda. Mereka setiap tahunnya mengeluarkan berbagai macam inovasi-inovasi yang mencuri banyak sekali perhatian dari masyarakat dunia, terutama untuk masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini terbesut sebuah kabar dari produsen asal negeri Sakura tersebut, dikabarkan mereka sedang mempersiapkan sebuah inovasi terbaru dengan menggunakan nama generasi mobil terlawas mereka yakni Civic. Diketahui Honda akan berusaha sekuat tenaga untuk merombak mobil berkonsep lama ini menjadi sebuah mobil bernuansa baru, bahkan dikabarkan Honda akan merombak secara total mengenai spesifikasi mesin atau dapur pacu Honda Civic.

Walaupun Honda kali ini mengambil sebuah nama lama dalam produk terbarunya ini, akan tetapi menurut beberapa media yang mengabarkan. Honda New Civic akan hadir dengan menggunakan 2 buah mesin terbaru, di mana Honda tak segan-segan akan menyematkan tekonologi turbo charged pada produkan terbarunya ini, tentunya dengan adanya hal tersebut, produkan terbarunya ini nantinya akan memiliki performa yang jauh lebih tangguh dan mantap dari generasi sekarang ini.

Sesuai informasi yang telah dilansir dari Automotive News pada Kamis (13/3/2015) lalu menyatakan bahwa, New Honda Civic ini merupakan generasi kesepuluh dari varian Civic yang telah diubah dari versi pertama pada bagian sektor mesin atau dapur pacunya. Hal ini dilakukan Honda bertujuan agar memenuhi standar emisi terbaru, khususnya untuk seluruh wilayah Eropa.
Pihak Honda sendiri menagaskan bahwa New Honda Civic ini akan memiliki mesin yang lebih ramping dari generasi sebelumnya. akan tetapi walaupun ramping, mobil sedan ini akan tetap memiliki performa tangguh dan juara.

Diketahui generasi terbaru dari Honda Civic ini akan memiliki kapasitas mesin 1.5 Liter dengan teknologi turbocharging yang mampu menyemburkan torsi yang sangat besar. mungkin kita akan berfikir mobil sedan ini tergolong memiliki daya pacu yang rendah, karena hanya memiliki kapasitas sebesar 1.5 liter saja. akan tetapi jangan salah, walaupun Honda Civic terbaru ini hanya memiliki 1.5 liter saja, daya pacu yang dimiliki bisa disandingkan dengan mobil berkapasitas 2.0 liter dan bahkan 2.5 liter. Hal ini terjadi karena, New Honda Civic menggunakan teknologi turbocharging yang mampu memuntahkan tenaga yang sangat besar. selain itu penyematan turbocharging ini juga sangat efisien dan ramah lingkungan, karena tidak memakan banyak bahan bakar berlebih, namun tetap mempertahankan daya pacunya. Entah kapan mobil sedan ini akan muncul di Indonesia. Kita tunggu saja.


Artikel Terkait

Mobil Honda 8639170161993647713

item