Sedan Sport 'Misterius' Milik Lexus Segera Meluncur


Mobil Sedan Sport Lexus - Saat ini kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi semakin meningkat setiap tahunnya. Hal tersebut menjadikan semua perusahaan otomotif berlomba untuk menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pangsa pasar.

Salah satunya adalah perusahaan otomotif asal Jepang yaitu Lexus. Perusahaan otomotif pada kelas premium tersebut selalu ingin memberikan penemuan terbaru kepada konsumen mereka.

Terkait produk barunya itu, Lexus telah berencana menambahkan produk terbarunya pada pertengahan tahun ini, hal tersebut diungkapkan langsung Ardian Tirtadjaja sebagai General Manager Lexus Indonesia.

"Kami berencana menambah koleksi mobil Lexus pada pertengahan tahun ini," kata Ardian pada peluncuran NX 200t di Gallery Lexus, Jakarta, Senin 2 Maret 2015.

Ardian juga memberikan sedikit bocoran tentang mobil yang akan diboyong ke Indonesia itu. Ardian menegaskan bahwa mobil ini bertipe sedan sport.

"Untuk kali ini mobil yang akan kita luncurkan tersebut masih dalam tahap studi, sebab kita wajib menyesuaikan dengan jalan di Indonesia serta fitur-fitur yang mendukung skala nasional," kata Ardian.

Namun Ardian masih enggan membocorkan mengenai detail tentang mobil sedan sport Lexus yang akan diboyongnya tersebut. Lexus sendiri baru meluncurkan produk terbaru mereka NX 200t yang saat ini sudah terjual sebanyak 150 unit.

Artikel Terkait

Mobil Sport 4625627978021636365

item