Review : Spesifikasi dan Harga 3 Jenis Motor Honda BeAT eSP 2016

Spesifikasi dan Harga 3 Jenis Motor Honda BeAT eSP 2016 - Nampaknya persaingan mengenai pasar otomotif di Indonesia sangat ketat sekali, hal tersebut terlihat dari banyaknya pabrikan-pabrikan motor terkenal yang telah mengeluarkan produk andalan mereka. Salah satu pabrikan ternama yang telah menorehkan banyak sekali prestasi di Indonesia adalah Honda.

Motor Honda BeAT eSP 2015

Jika sebelumnya Yamaha mengeluarkan skuter matik Yamaha Mio M3 Blue Core 125nya, kini Honda juga mengeluarkan sebuah produk terbaru mereka yakni Honda BeAT eSP. Produkan asal Jepang ini keluar pada akhir 2014 lalu.

Honda masih menggunakan konsep lama mengenai BeAT dikarenakan motor skuter metik ini sudah sangat sukses di Indonesia sejak awal rilis beberapa tahun yang lalu, terbukti dengan banyaknya penjualan Honda BeAT dari tahun ke tahun.

Akan tetapi Honda BeAT eSP ini hadir dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. mulai dari desain body hingga spesifikasi mesinnya, mau tahu apa saja spesifikasi dari motor Honda BeAT eSP ini? untuk menjawab rasa penasaran Anda, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit mengenai Honda BeAT eSP ini. untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Honda BeAT eSP berikut.

Spesifikasi Honda BeAT eSP

Hadir dengan nuansa berbeda dari sebelumnya, tentunya secara otomatis akan membuat Honda BeAT eSP memiliki desain body yang lebih sporty dan dinamis. Akan tetapi sebenarnya hanya sedikit dari produk sebelumnya yakni pada bagian striping. Untuk dimensi atau ukuran dari Honda BeAT eSP masih sama dengan sebelumnya yakni 1.873 x 678 x 1.074 mm berketinggian 740 mm dari jok dan mempunyai berat kosong 94 kg, dengan adanya spesifikasi Honda BeAT eSP ini, tentunya motor skuter metik ini terlihat lebih mungil dan ringan sekali ketika kita gunakan untuk berkendara. Penggunaan kaki-kaki 80/90 pada bagian depan dan 90/90 pada bagian belakang, serta penggunaan velg 14 inch tentunya para pengendara bisa menggunakan Honda BeAT eSP ini secara lebih stabil dan nyaman. Baik di jalan raya ataupun medan yang sedikit sulit lainnya.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya, Honda BeAT eSP tergolong berbeda dari pada versi sebelumnya. karena Honda BeAT eSP menggunakan kapasitas mesin sebenar 110 cc bertipe SOHC, Anda tidak perlu khawatir akan bahan bakar yang berlebih, karena Honda BeAT eSP menggunakan teknologi terbaru yakni Enhanced Smart Power (eSP) yang mampu menghemat bahan bakar tanpa mengurangi tenaga maksimal yang dimuntahkannya.

Harga Honda BeAT eSP di Indonesia Terbaru

Berikut daftar harga motor Honda BeAT sSP yang di rilis tahun 2016 ini:

- Honda BeAT eSP Casting Wheel (CW) Rp 14.150.000,-
- Honda BeAT eSP Combi Brake System (CBS) Rp 14.450.000,-
- Honda BeAT eSP  CBS – (ISS) Rp 14.950.000,-

Itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Honda BeAT eSP. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.


Artikel Terkait

Spesifikasi Motor 3183461883047623949

item