Spesifikasi dan Harga Lexus NX Indonesia

Lexus Indonesia saat ini telah remi meluncurkan mobil andalan terbarunya, yaitu Lexus NX. Mobil Sport utility vehicle (SUV) milik Lexus tersebut dipasarkan dalam dua jenis pilihan, yaitu jenis Luxury & FSport.

Lexus NX 200t Indonesia

Spesifikasi Lexus NX Indonesia

Jika dilihat dari spesifikasi mobil Lexus NX tersebut, keduanya jenis mobil SUV Lexus tersebut dibedakan dengan berbagai kelengkapan fitur yang diberikan, sementara pada bagian jantung pacu kedua jenis SUV tersebut, sama-sama dibekali mesin baru, 2.0 liter turbo bertenaga 235 tk.

Ada beberapa fitur kelengkapan baru yang diberikan seperti halnya Lexus Remote Touch Interface (RTI) semacam konsol mouse di "laptop" serta spion lipat. Fitur keamananpun tak lupa diberikan oleh Lexus, yaitu dibekali dengan sistem Monitor Blind Spot serta kamera panorama buat memantau keadaan sekitar saat berkendara.

Spesifikasi Lexus NX Indonesia


Kelengkapan pada spesifikasi interior Lexus NX juga diberikan maksimal, yaitu beberapa fitur mewah juga fitur keselamatan yang sudah pasti diberikan oleh Lexus. Mulai dari sistem navigasi dengan peta Indonesia, jam analog, tata suara dengan 10 speaker, Paddle Shift, intergrasi ponsel via bluetooth, serta delapan kantong udara. Wow sangat mewah bukan?

Bukan hanya itu saja, bahkan buat jenis Lexus NX termewah, FSport, diberikan beberapa tambahan lain, mulai dari jok dengan penghangat atau pendingin pada pengemudi dan juga penumpang depan, serta sistem pengisi ulang baterai ponsel nirkabel. Jenis Lexus NX tersebut juga dilengkapi dengan  indikator G-Force & Multi Information Display (MID) indikator turbo.

Bagaimana untuk tampilan eksterior Lexus NX yang dipasarkan di Indonesia ini? seperti yang kita ketahui bahwa tampilan Lexus NX Indonesia ini nggak ada bedanya dengan model-model yang dipasarkan di negara-negara lainnya.

Harga Lexus NX Indonesia


Harga Lexus NX Indonesia

Setelah mengetahui spesifikasi Lexus NX tersebut, bagaimana mengenai harga Lexus NX untuk Indonesia? dari informasi yang kami peroleh, Lexus berencana melepas jenis NX Luxury tersebut dengan harga Rp 935 juta, sedangkan untuk Lexus NX FSport dihargai Rp 970 juta on the road Jakarta. Ternyata harga yang dipatok oleh Lexus Indonesia tersebut merusak pasar para importir umum yang setelah lebih dulu memasarkan Lexus NX ke dalam negeri dengan banderol harga kisaran Rp 1,2 miliar.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Lexus NX Indonesia untuk 2015 ini. Semoga informasi tersebut menjadi kabar gembira bagi pecinta mobil Lexus. :)


Artikel Terkait

Toyota 1633246072899727578

item