Review : Spesifikasi dan Harga Motor Ducati Monster 796 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Motor Ducati Monster 796 - Nampaknya persaingan mengenai motor sport di Indonesia akan semakin memanas, hal tersebut terjadi karena hingga sekarang ini ada banyak sekali pabrikan-pabrikan otomotif ternama yang mengeluarkan berbagai macam varian motor sport mereka, mulai dari Yamaha, Honda dan lain sebagainya.


Salah satu pabrikan motor ternama yang tidak boleh kita anggap sepele adalah Ducati. Pabrikan motor satu ini sangat terkenal dengan kualitas produknya yang tergolong kelas tinggi, terlihat mereka juga banyak mendominasi pangsa pasar penjualan motor sport internasional.

Ducati akhirnya datang di Indonesia, Ducati secara resmi merilis sebuah showroom terbesar di Jakarta dan sekaligus terbesar di Indonesia. Pada acara peresmia tersebut Ducati juga sekaligus merilis produk terbaru mereka yakni Ducati Monster 796, walaupun sebenarnya motor sport satu ini hampir mirip dengan Ducati Monster 795, akan tetapi tetap terdapat beberapa perbedaan dalam hal spesifikasinya.

Lantas apa saja spesifikasi Ducati Monster 796 ini? nah untuk menjawab pertanyaan sekaligus rasa penasaran Anda tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai hal tersebut, semua itu sudah saya rangkum dalam spesifikasi dan harga Ducati Monster 796 di Indonesia berikut ini.

Spesifikasi Motor Sport Ducati Monster 796

Hadir dengan nuansa yang berbeda dan mewah, tentunya untuk bagian desain body motor Ducati Monster 796 terlihat sangat sempurna. Pada bagian depan menggunakan lampu bertipe triple parabola yang dipadukan dengan teknologi canggih, sehingga hal ini menyebabkan Ducati Monster 796 terlihat sangat keren dan maskulin. Selain itu terdapat pula sebuah spedometer yang tidak hanya mampu mengukur kecepatan saja, akan tetapi mampu mengukur jarak tempuh dan waktu tempuh. Bahkan spedometer tersebut mampu menyimpan data perjalanan kedalam sebuah memori yang tersematkan di dalam Ducati Monster 796 ini. terlihat pula pada bagian belakang, Ducati Monster 796 menggunakan roda bertipe swing arm tunggal dan sebuah rangka motor yang terbuat dari teralis baja, sehingga dengan adanya spesifikasi tersebut, Ducati Monster 796 terlihat lebih kokoh dan tangguh ketika digunakan untuk menjelajahi jalanan ibukota.


Sedangkan pada bagian dapur pacu, tentunya sudah pasti Ducati menyematkan spesifikasi yang sangat berkualitas tinggi. Sebenarnya spesifikasi mesin Ducati Monster 796 sama dengan versi sebelumnya yakni menggunakan L-Twin Cylinder berkapasitas 830 cc yang mampu menyemburkan tenaga yang sangat besar pada titik 87 dk putaran kecepatan 8.250 rpm. Selain itu mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi fuel injection, sehingga pembakaran akan lebih efisien dan hemat tanpa harus mengurangi daya pacu dari motor sport ini sendiri.

Harga Terbaru Ducati Monster 796 di Indonesia

Dengan berbagai macam spesifikasi kelas dunia tersebut, tentunya secara otomatis harga Ducati Monster 796 ini mahal yakni dibandrol dengan Rp. 310 juta.

Itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Ducati Monster 796 di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Spesifikasi Motor 4041058939516658874

item