Review : Spesifikasi dan Harga Motor Honda CBR250R

Spesifikasi dan Harga Motor Honda CBR250R - Honda kembali mengepalkan sayapnya untuk memenangkan persaingan di kelas motor sport tanah air, jika Yamaha mengeluarkan motor Yamaha R25, akan tetapi untuk Honda mereka mengeluarkan produkan terbaru yang juga memiliki kapasitas mesin 250 cc yakni Honda CBR250R.



Motor Honda CBR250R ini memiliki desain yang sangat menawan dan terlihat sangat elegan. Terlebih dengan digunakannya 2 buah lampu kembar yang membuat motor sport Honda terbaru satu ini semakin tangguh dan terlihat gahar.

Hadir dengan nuansa yang berbeda tentunya secara otomatis akan mendorong spesifikasi yang lebih canggih lagi dari produkan sebelumnya, mau tahu apa saja spesifikasi dan kelebihan Honda CBR250R? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, silahkan simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Honda CBR250R berikut ini.

Spesifikasi Motor Honda CBR250R

Motor sport Honda terbaru ini hadir dengan desain yang berbeda dari produkan-produkan sebelumnya. hal tersebut dapat terlihat dengan penggunaan double keen eyes pada bagian headlamp, dimana terdapat buah buah lampu kembar yang menyipit pada bagian atasnya. Berkat adanya dua buah lampu kembar ini, motor Honda CBR250R terlihat lebih ciamik dari pada rivalnya. Desain rangka bodynya juga sangat nyaman sekali untuk dikendarai, karena Honda CBR250R menggunakan dimensi body sebesar 2.000x720x1.140 mm yang akan membuat para pengemudi menjadi lincah dan nyaman ketika mengendarai motor sport satu ini, terlebih terdapatnya knalpot krom yang dibalut dengan sangat baik menggunakan warna hitam, adanya desain knalpot ini, Honda CBR250R terlihat lebih mewah dan berkelas dunia.

Sedangkan pada bagian dapur pacu, tentunya Honda CBR250R memiliki tenaga yang sangat besar, sebenarnya bagian dapur pacunya ini hampir sama dengan sebelumnya yakni menggunakan kapasitas silinder sebesar 250 cc, akan tetapi walaupun begitu, Honda CBR250R juga memiliki beberapa penambahan teknologi yang canggih. Seperti tersematkannya mesin Liquid-cooled 4-stroke yang di dalamnya terpasang In-line 1-cylinder. Dengan adanya tekonologi tersebut Honda CBR250R mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,7 hp pada 9,900 rpm dan torsi maksimal yang dapat dicapai 17,2 Nm pada 7,400 rpm. Spesifikasi mesin Honda CBR250R tersebut bekerja secara optimal pada 6 percepatan. Selain itu Honda CBR250R juga sudah menggunakan teknologi Injeksi, sehingga bahan bakar akan lebih irit tanpa harus mengurangi tenaga atau daya ledaknya.

Harga Honda CBR250R di Indonesia Terbaru

Untuk harga Honda CBR250R berkisar antara mulai dari Rp. 46 juta hingga Rp. 55 juta saja. harga Honda CBR250R tersebut berbeda dikarenakan berbeda tipe masing-masing.
Itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Honda CBR250R. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda. jika Anda sedang mencari sebuah motor sport bertenaga dan irit, maka Honda CBR250R bisa mejadi pilihan yang paling tepat.

Artikel Terkait

Spesifikasi Motor 9164289345730422887

item