Review : Spesifikasi dan Harga Motor Viar Cross X250

Spesifikasi dan Harga Motor Viar Cross X250 - Indonesia merupakan negara yang memiliki kontur jalanan tidak rata atau kerap disebut dengan jalanan off road. Jalanan ini tersebar mulai dari Sabang hingga Merauke, hal ini dimanfaatkan oleh sejumlah produsen otomotif terutama pabrikan motor untuk merancang sebuah kendaraan yang mampu menghadapi medan berat tersebut.


Salah satu produsen motor tersebut berasal dari Indonesia yakni Viar. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 22 Februari 2015 mereka mengeluarkan sebuah produkan terbaru. Produk tersebut diberi nama dengan motor Viar Cross X250.

Sebenarnya Viar telah mengeluarkan motor dengan konsep yang sama yakni trail, sebelumnya mereka mengeluarkan pada kelas 150 cc dan 200 cc, akan tetapi untuk Viar Cross X250 ini menggunakan kapasitas mesin 250 cc, tentunya dengan ditambahkanya kapasitas mesin tersebut, motor Viar Cross X250 memiliki performa yang sangat juara ketika berada di jalanan off road, terlebih untuk jalanan ibukota.


Nah seperti apakah kelebihan dari Viar Cross X250 itu? untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut, silahkan simak ulasan singkat mengenai spesifikasi Viar Cross X250 berikut ini.

Spesifikasi Viar Cross X250

1. Desain Trail yang Tangguh, Gagah dan Kokoh
Hadir dengan nuansa yang berbeda, tentunya untuk desain body dari Viar Cross X250 ini sendiri secara otomatis juga akan semakin sempurna, jika kita lihat dari berbagai macam sisi. Viar Cross X250 terlihat sangat tangguh, gagah dan kokoh. Hal ini terjadi karena motor trail produkan terbaru dari Viar ini menggunakan desain body yang sangat sempurna. Terlebih digunakannya shock depan bertipe shockUpSideDown (USD) yang membuat motor ini terlihat lebih tinggi dan gagah dari pada yang lainnya.

2. Dimensi yang Tangguh Khas Motocross
Untuk dimensi yang dimiliki oleh Viar Cross X250 ini sangatlah sempurna sekali, karena Viar mampu menyematkan sebuah ukuran yang pas, antara ukuran panjang, ukuran lebar dan tinggi. Untuk lebih detailnya mengenai dimensi dari Viar Cross X250 ini memiliki panjang x lebar x tinggi sebesar 2120 x 810 x 1250 mm dengan jarak sumbu roda sebesar 1440 mm, jarak ke tanah 320 mm dan tempat duduk 920 mm, tentunya dengan adanya spesifikasi dimensi tersebut, para pengendara akan sangat mudah sekali dalam melibas jalanan medan off road, baik itu genangan air, sungai, bebatuan ataupun pengunungan.

3. Dapur Pacu yang Sangat Power Full dan Bertenaga
Viar Cross X250 hadir dengan sebuah dapur pacu yang sangat bertenaga dengan kapasitas mesin sebesar 250 cc serta menggunakan pengapian bertipe CDI-DC tentunya Anda bisa memacu kendaraan trail ini di medan berat dengan sangat mudah sekali. Tipe mesin ini adalah SOHC 4 langkah, sehingga untuk bahan bakar bisa efisien dan tenaga bisa dimaksimalkan dengan sangat baik sekali.


Harga Motor Viar Cross X250 Terbaru di Indonesia

Untuk harga Viar Cross X250 sangatlah bersahabat sekali yakni hanya dengan Rp. 32 juta saja Anda bisa menikmati semua keunggulan dari motor trail tangguh ini. sekian ulasan singkat pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat.


Artikel Terkait

Spesifikasi Motor 8143283487657841067

item