Review : Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150

Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150 - Pasar otomotif di Indonesia sangatlah berkembang pesat, terutama untuk otomotif beroda dua atau sepeda motor. Terlihat banyak sekali pabrikan-pabrikan motor ternama menghiasi pasar penjualan di Indonesia. Untuk lebih memangkan persaingan pasar otomotif roda dua di Indonesia, pabrikan Yamaha kembali mengeluarkan produkan terbarunya. Kali ini Yamaha memberikan sebuah perubahan yang sangat besar pada produk terbarunya ini, produk tersebut tersebut diberi nama dengan Yamaha Jupiter MX King 150.



Sekilas mengenai namanya, pastinya kita akan mengira bahwa ini hanyalah penyempurnaan kecil dari Jupiter MX 135 yang notabenya sudah rilis beberapa tahun yang lalu, akan tetapi sebenarnya motor Yamaha Jupiter MX King 150 sangatlah berbeda dengan produkan sebelumnya tersebut, karena motor ini menggunakan desain body yang terlihat stylish, serta menggunakan mesin berkapasitas 150cc yang akan membuat performa di jalan raya sangat diperhitungkan.

Nah untuk mengetahui lebih mendalam mengenai motor Yamaha Jupiter MX King 150, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai motor tersebut, semua itu sudah saya rangkum dalam spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX King 150 berikut ini.


Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150

Motor Yamaha Jupiter MX King 150 hadir pertama kali di Vietnam. Motor ini hadir dengan nuansa yang berbeda dari produk sebelumnya yakni Yamaha Jupiter MX 135cc. Perbedaan yang mencolok terlihat pada bagian body, dimana Yamaha Jupiter MX King 150 ini menggunakan body yang lebih besar dari pada Jupiter MX sebelumnya. penggunaan lekukan-lekukan yang terdapat pada body Yamaha Jupiter MX King 150 juga membuat motor ini semakin gagah dan maskulin untuk dikendarai seseorang, terutama bagi Anda yang menyukai gaya maskulin.

Bagian pengereman, Yamaha Jupiter MX King 150 menggunakan cakram hidrolik, untuk bagian rem dengan menggunakan cakram hidrolik berukuran 245 mm, sedangkan untuk bagian pengereman belakang menggunakan cakram hidrolik berukuran 203 mm, dengan penggunaan rem hidrolik tersebut tentunya saat berkendara Anda bisa melakukan pemberhentian secara teratur, bahkan rem hidrolik tersebut bersifat sangat responsif, sehingga Anda tidak usah khawatir memacu kendaraan pada kecepatan yang sangat tinggi.



Sedangkan pada bagian dapur pacunya. Motor Yamaha Jupiter MX King 150 menggunakan sistem pengapian TCI dengan satu buah silinder, mesin tersebut memiliki kapasitas sebesar 150cc bertipe 4 tak, tentunya dengan spesifikasi dapur pacu semacam itu, Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki performa yang sangat juara ketika melibas habis jalanan aspal.

Harga Motor Yamaha Jupiter MX King 150 di Indonesia

Bagaimana mengenai sepesifikasi dan performa Jupiter MX King150 yang sudah kita bahas tadi, luar biasa bukan? sekarang kita beralih soal harga yang di bandrol oleh Yamaha. Untuk harga motor Yamaha Jupiter MX King 150 dirasa sangatlah murah, karena hanya sekitar Rp. 19 jutaan saja.
Itulah sedikit ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX King 150. Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait

Yamaha 42596703373344722

item