All-New Camaro Generasi Baru Chevrolet di 2016



OTONUSA.COM - Belum lama ini salah satu vendor mobil terbesar memperkenalkan produk terbaru nya, Chevrolet memperkenalkan mobil generasi keenam nya ya itu All-New Camaro, mobil dengan design yang sangat menawan ini sangat elegean ketika di perkenalkan di hadapan publik. selain body nya yang menawan All-New camaro ini tersedia dalam enam kombinasi dengan tiga pilihan mesin , seperti 2.0L Turbo, 3.6L V-6, dan LT1 6.2L V-8 yang akan di perkirakan akan mempunyai kekuatan setara 455 tenaga kuda dan torsi yang lebih besar ya itu 455 lb-ft.

Dalam wawancara nya terhadap para pers, Chevrolet Indonesia mengatakan pada setiap mesin tersedia transmisi enam percepatan atau bisa juga otomatis delapan percepatan. Dimensi mobil camaro yang baru ini mempunyai design yang lebih ramping, kokoh dan sedikit lebih kecil dari pada para pendahulu nya.

Bagi para penggemar seri mobil camaro, model ini masih mempertahankan dari segi design yang ikonik dan memberikan performa yang lebih hebat dan memuaskan. Sedangkan untuk pembeli baru, All-New Camaro 2016 mempunyai ide terobosan engineering yang mempunyai keunggulan dalan segi hal performa dan design, 

Dan design terbaru dari seri camaro ini hanya membawa dua bagian yang di bawa dari seri ke kelimanya, ya itu bagian emblem bowtie dan simbol SS, bobot kendaraan sendiri tidak begitu berat hanya sekitar 90 kilogram.

Dan mode selector pada all-new drive  disesuaikan hingga 8 situasi untuk empat model : Pertama Snow/ice, Tour, Sport, dan terakhir khusus untuk SS ada pilihan pengaturan track untuk lagu.

Adapun beberapa tambahan yang membuat seri keenam ini lebih eksklusif adalah interior spectrum lighting yang menawarkan 24 efek pencahayaan yang berbeda-beda baik itu di bagian dashbord, panel pintu, maupun konsol tengah.

Dan di model terbaru camaro ini juga tersedia magnetic ride control untuk pertama kali nya, hanya tersedia di Camaro ZL1 sebelumnya, suspensi aktif ini dapat membaca kondisi keadaan roda dan jalan nya kendaraan 1000 kali perdetik, dan secara otomatis menyesuaikan peredam untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Camaro model terbaru ini akan di produksi di fasilitas perakitan GM Lansing Grand River berlokasi di Lansing, michigan.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT NYA

Ini Cara Toyota Indonesia Peduli Terhadap Lingkungan

Artikel Terkait

Chevrolet 8557427535571984806

item