Ini Bocoran Harga Ferrari 488 GTB


OTONUSA.COM - Ini Bocoran Harga Ferrari 488 GTB, Di dalam beberapa kesempatan pihak ferari sering menyebutkan mobil besutan terbaru nya yaitu tipe 488 GTB tapi mereka belum mengumumkan berapa harga untuk satu buah mobil tersebut, mereka hanya menyebutkan bahwa mobil yang akan di keluarkan nya mempunyai performa yang sangat bagus dan bisa mengalahi saingan nya di pasar mobil sport. namun setelah lama menuggu pihak ferari yang sedang melakukan pameran di kuala lumpur mengumumkan bakal memperkenalkan Ferrari 488 GTB terbaru pada juli nanti, berapa bandrol untuk harga ferrari 488 GTB tersebut ?.

meski ferrari sampai saat ini belum mempunyai bandrol harga yang pasti untuk tipe ferrari 488 GTB ini, mengingat untuk setiap pemesanan Ferrari sesuai dengan selera para konsumen nya. dan setelah usut punya usut, kabar nya ferrari 488 GTB ini  akan di bandrol dengan harga yang lumayan tinggi ya iu US $900.000 atau jika kita rupiahkan sekitar 12 miliar, harga yang pantas untuk mobil secantik ini.

" Untuk ferari terbaru ini yaitu Ferrari 488 GTB bakal di banderol US $900.000 " kata salah satu karyawan ferrari indonesia yang di temui ditengah touring komunitas mereka.
tentu kehadiran varian terbaru dari ferrari ini sangat di tunggu bagi para pecinta mobil sport dan bagi para penggemar ferrari, kenapa mobil ini patut kita tunggu kehadiran nya, karena jika kita melihat dari segi jantung pacu ferrari 488 GTB ini mempunyai mesin v8 turbo yang berkapasitas 3.902 cc yang mampu menghasilkan tenaga 660 hp dan torsi maksimum 760 Nm pada 8000 rpm.

Dengan mempunyai mesin dengan kapasitas tersebut, Ferrari 488 GTB ini mampu untuk berkendara dengan kecepatan 0-200 KM/JAM dalam waktukurang lebih 8,3 detik.

dari segi tampilan , ferrari 488 GTB ini mempunyai design khusus yang di buat secara detail oleh para pakar nya , varian ini memiliki beberapa elemen inovatif. mobil ferrari terbaru ini memiliki spoiler depan ganda, serta seluruh body design mobil ini di design secara aerodinamis dan lampu nya juga sudah menggunakan lampu LED.

Pada interior Ferra 488 GTB ini di lengkapi dengan  satellite control cluster, ventilasi udara miring dan panel instrumen yang modern yang akan memudahkan pengemudi untuk menggunakan nya.
Suasana kabinnya juga dibuat sangat sporty dan tetap mengutamakan kenyamanan berkendara. Ferrari juga telah menyematkan banyak fitur klasik, seperti batang kemudi, beberapa konsol pada dashboar dan lain.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

7 Hal yang Harus Dilakukan Saat Terjadi Kebakaran pada Kendaraan

Artikel Terkait

Berita Otomotif 6777826450832832768

item