Inilah Perubahan Kawasaki New KLX yang Hadir di PRJ


OTONUSA.COMInilah Perubahan Kawasaki New KLX yang Hadir di PRJ, Sebagai salah satu produsen besar di segmen motor trail, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ternyata bermaksud untuk memperkuat penjualan motor mereka di pasar tanah air, dengan memperkuat penjualan mereka di sektor ini akan semakin memperkuat perusahaan mereka dalam bidang motor trail, untuk memperkuat penjualan mereka, pihak KMI mengeluarkan varian terbaru ya itu KAWASKI NEW KLX 150 di arena pekan  raya jakarta atau PRJ. bertepatan dengan hari pembukaan PRJ, KMI menyatakan banyak sekali perubahan yang di lakukan pada motor trail satu ini, bahkan pihak KMI menyatakan jika ini adalah motor trail sebenar nya.

Salah satu tampilan baru yang ada pada varian motor ini adalah, varian ini mempunyai lampu depan baru yang terlihat semakin gagah dan juga pada instrument spedometer kini sudah di lengkapi indikator bensin. sedangan pada bagian mesin di varian ini mendapatkan revisi settingan mesin yang di tingkatkan lebih tinggi dari varian sebelum nya. dan berita baik nya varian terbaru ini sudah lolos emisi euro 3. " “Pada New KLX 150 varian terbaru ini,  sekarang lebih bertenaga pada putaran bawah dan tengah, sedangkan pada putaran atas tidak berubah karena motor ini diperuntukkan untuk trail,” ujar Bobby Bharata selaku Sales and Promotion Department KMI.

untuk varian terbaru, KMI mengeluarkan 3 varian terbaru yaitu KLX 150, KLX 150BF special edition, KLX 150 BF. KLX 150 menggantikan KLX 150S, sedangkan untuk KLX 150 BF menggantikan 150L. dan untuk Harganya, untuk KLX 150 dibanderol Rp26,8 juta, untuk KLX 150BF Rp29,9 juta, sedangkan KLX 150BF Special Edition Rp30,9 juta. Kawasaki selalu memberikan beberapa pilhan warna. Untuk KLX 150 BF ada dua varian warna, lime green bright white dan shiny yellow bright white. Untuk KLF 150 memiliki dua varian warna juga, yakni lime green bright white dan ebony bright white. Sedangkan untuk KLX 150 BF Special Edition, hanya tersedia satu warna, yakni lime green ebony.

perbedaan KLX 150BF Special Edition telah mendapat handle bar dan juga hand guard, kemudian suspensi upside down dengan warna hijau khas Kawasaki. Selain itu juga terdapat frame cover dan skidplate dengan velg berwarna hitam yang dilengkapi dengan rim lock. 
Perbedaan yang sangat terlihat dari tiga varian ini adalah pada KLX 150 menggunakan ukuran ban 19” untuk depan sedangkan di belakang mendapat 16”. tetapi pada KLX 150BF (Big Foot) mendapat ban berukuran 21” (depan) dan 18” (belakang), lalu pada 150BF ini juga telah menggunakan suspensi upside down. 

Tertarik untuk membeli? Kawasaki New KLX 150 ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dan pengiriman akan dilakukan akhir.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI 
Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel Mengaspal di Indonesia


Artikel Terkait

Berita Otomotif 9198896093134118729

item