Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel Mengaspal di Indonesia


OTONUSA.COM - PT Toyota Astra Motor ( TAM ) akhir nya pada kesempatan kali ini melengkapi keluarga Sport Utility Vehicle (SUV) Fortune di pasar otomotif di indonesia dengan meluncurkan produk terbaru mereka ya itu Fortuner G 4X4 VNT diesel. dengan keluar nya model terbaru ini maka keluarga fortuner sudah mempunyai delapan variasi yang bisa di nikmati di tanah air.

langkah ini di lakukan oleh TAM untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ingin mempunyai kendaraan yang stylish dan terbaik di kelas nya.
wakil presiden direktur TAM suparno djasmin, mengatakan dengan muncul nya line-up model terbaru ini untu SUV, saat ini toyota Fortuner memiliki delapan line-up. Menurut nya mobil ini adalah varian pertama dari produk SUV Fortuner diesel yang menggonakan pengerak roda 4X4. dan produksi mobil ini pun di lakukan di pabrik PT Toyota  Motor Manufacturing Indonesia ( TMMIN ), baik untuk kebutuhan pasar domestik maupun ekspor.

Toyota fortuner sudah hadir di indonesia sejak 2005, dan awal nya produk ini di impor langsung dari toyota motor yang berada di thailand. namum semenjak tahu 2006, produksi SUV toyota sudah di lakukan di dalam negeri sendiri.

TAM mengklain, mesin VNT Diesel yang dipadukan dengan ketangguhan 4x4 akan menjadikan Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel A/T memiliki keunggulan tersendiri dan bakal menjadi SUV pilihan para penggemar mobil off-road di indonesia.

Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel ini akan dilepas dengan harga Rp480 juta sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.


Sebelumnya, pihaknya telah menghadirkan line-up Toyota Fortuner di Indonesia seperti; Toyota Fortuner V 4x4 2.7 Gasoline A/T; Toyota Fortuner Lux 4x2 2.7 Gasoline A/T; Toyota Fortuner Lux 4x2 2.7 Gasoline A/T TRD; Toyota Fortuner G 4x2 2.5 VNT Diesel A/T; Toyota Fortuner G 4x2 2.5 VNT Diesel A/T TRD; Toyota Fortuner G Lux 4x2 2.5 VNT Diesel M/T; dan Toyota Fortuner G Lux 4x2 2.5 VNT Diesel M/T TRD.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI 

10 Tips Merawat Ban Mobil Anda Dengan Benar

Artikel Terkait

Berita Otomotif 8613780176765667258

item