Berikut Cara Kendarai Motor Listrik Zero Motorcycles


OTONUSA - Berikut Cara Kendarai Motor Listrik Zero Motorcycles. Kali ini Pt Grasindo Technologies resmi mengeluarkan motor dengan tenaga listrik yaitu Zero Motorcycles , motor yang menggunakan bahan bakar listrik ini mampu menempuh jarak yang kurang lebih 300 kilometer dalam sekali pengisian baterai nya, jarak yang cukup jauh memang untuk berkendara . 

Namun yang belum kita ketahui adakah cara yang beda dalam penggunaan antara motor listrik dengan motor konvensional yang biasa nya kita gunakan. dan pihak Garasindo Technologies pun mengatakan bahwa motor listrik Zero Motorcycles mempunyai perbedaam yang signifikan dalam penggunaan nya sehari-hari, dengan adanya perbedaan untuk penggunaan motor listrik ini pihak Garasindo memandang perlu adanya training bagi konsumen yang akan membeli atau mengunakan motor listrik ini, mengingat adanya perbedaan yang cukup signifikan di motor ini.

apa perbedaan yang ada pada motor listrik ini yaitu motor listrik tidak bersuara sehingga perlu ada training khusus untuk perkenalan motor listrik ini kepada konsumen nya, dan perbedaan lain nya utuk menyalakan motor jika motor biasa ketika menyalakan motor akan bermain di gas motor hal tersebut tidak di lakukan dimotor listrik ini, motor listrik Zero Motorcycles lebih menggunakan tombol On-Off untuk menyalakan nya , begitu tombol On di nyalakan maka motor ini akan langsung menyala dan bisa langsung jalan. sehingga di saat dalam keadaan berhenti motor ini harus dalam keadaan off walaupun di trafic line anda harus mengoffkan motor ini dan untukmenyalip kendaraan lain anda harus memberikan tanda dengan membunyikan klakson karenamotor ini tidak bersuara sehingga kendaraan lain tahu kalo kendaraan kita akan menyalip.

makanya untuk konsumen yang ingin membeli motor ini akan ada edukasi intens dan khus yang dinilai perlu bagi pengendara motor listrik, dengan adanya edukasi khusus pada para pengendara sehingga membuat pengendara akan berhati-hati ketika akan menggunakan motor ini di jalan raya, selain itu para konsumen pun akan di berikan buku panduan untuk menggunakan motor ini sehingga mereka tau menggunakan kendaraan secara baik dan benar ketika di jalan raya.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Honda Resmi Luncurkan Motor MotoGP Versi Jalanan RC213V-S Seharga 2,8 Miliar

Artikel Terkait

Berita Otomotif 1375638041412622227

item