Cara Manjur Beli Mobil Bekas Agar Tak Dikibuli Penjual


[ OTONUSA.COM ] Cara Manjur Beli Mobil Bekas Agar Tak Dikibuli Penjual - Bagi sebagian orang untuk membeli mobil baru mungkin memberatkan atau ada juga yang beralasan mobil baru performanya kurang menarik, jadi mereka menggunakan alternatif untuk membeli mobil bekas selain harag yang lebih murah jika kita pintar memilih kita bisa mendapatkan mobil bekas yang masih sangat bagus, bagi sebagian konsumen di indonesia membeli mobil bekas masih menjadi solusi alternatif apalagi jika disaat akan menyambut bulan mudik di bulan ramadhan ini pasti banyak orang yang ingin membeli mobil bekas.

Namun untuk anda yang ingin membeli mobil bekas juga dibutuhkan ketelitian agar anda tidak salah pilih dalam menentukan mobil bekas , sebab tidak sedikit dianatar pembeli yang kecewa setelah membeli mobil bekas lantaran mobil yang sudah dibeli nya dalam keadaan bermasalah atau tidak sesuai dengan yang di harapkan.

Menurut bapak hermanto pengusaha mobil yang berada diwilayah depok jawa barat. Membeli mobil bekas mempunyai tangtangan tersendiri yang susah-suah gampang , kita harus teliti ketika ingin membeli mobil bekas karena tidak sedikit mobil yang berkualitas buruk namun diubah sedemikian mungkin untuk terlihat masih bagus dan layak pakai sehingga bisa menipu calon konsumen yang ingin membeli nya.  

Adapun beberapa maslah yang sering ditemui pembelimobil bekas adalah ketika mobil yang dibeli nya ternyata bekas banjir dan juga bekas tabrakan hingga ada pula yang surat-surat dan dokumen kendaraan nya yang bermasalah. Makanya ketika anda membeli mobil bekas jangan lihat dari tampilan nya saja anda juga harus memperhatikan segala aspek nya.

Langkah pertama ketika anda akanmembeli sebuah mobil bekas adalah anda perlu menggali infromasi dari penjual, karena pada dasar nya mobil pribadi akan lebih baik dari pada mobil yang bekas taksi atau rental untuk dikendarai.

Daerah asal mobil berasal juga harus di waspadai misal nya mobil tersebut sebelum nya tinggal didaerah rawan banjir maka keadaan tersebut akanmembuat body mobil lebih cepat keropos, dan anda juga perlu membawa senter untuk melihat bagian bawah mobil seperti bodi dan chasis sebaik nya jika melakukan pengecekan disiang hari dengan kondisi terang agar mempermudah anda dalam pengcekan.

hal yang tidak kalah penting utnuk anda perhatikan ketika membeli mobil bekas adalah kondisi mesin anda harus mngecek kondisi mein mobl tersebut agar tidak ada kerusakan mesin ketika anda sudah membeli nya.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

5 Bagian Suspensi yang Harus Diperhatikan 'Kesehatannya'


Artikel Terkait

Berita Otomotif 2044795542553500546

item