Ferrari Tepis Luncurkan Dino sebagai Mobil "Murah"



OTONUSA.COM - Ferrari Tepis Luncurkan Dino sebagai Mobil "Murah", Ferrari nampak nya sudah mulai mengincar pasar mobil untuk harga yang terjangkau dimana kita ketahui ferrari adalahsalah satu produsen mobil sport dengan harga yang terbilang cukup fantastis, tapi belum lama ini audy mempersiapkan mobil dengan harga yang akan terjangkau untuk pasar asia, hal itu persis dengan apa yang dilakukan pihak ferrari yang akan berencana meluncur kan supercar terbaru nya dengan harga yang sangat cocok untuk pasa asia , supercar terbaru akan di sematkan mesin berkapasitas yang lebih kecil dan akan di berinama " dino ".

namun kabar yang beredarlangsung di bantah oleh si empunya ferrrari , sergio machionne , ia mengatakan dalam pertemuan nya bahwa dino bukan disiapkan untuk bersaing di pasar asia seperti yang akan di lakukan lamborghini dan audy.

bos Ferrari Tepis Luncurkan Dino sebagai Mobil murah " kami akan meluncurkan dino dengan tenaga 500 HP tetapi ini tidak akan menjadikandino sebagai ferrari yang murah " ungkap machione

ferrari dino sendiri merupakan jenis model terbaru yang akan di keluarkan ferrari nanti yang akan di bekali dengan mesin v6 danakan memiliki kekuatan tenaga yang bisa mencapai 500 H serta akan mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 200 kilometer perjam.

Seperti telah diberitakan beberapa waktu lali , Lamborghini dan Audi tengah mengembangkan mesin V5 berkapasitas 2,5 liter untuk segmen pasar di Asia. Pemberlakuanpajak yang tinggi di asia lah yang membuat dua produsen ini mengubah haluan untuk pasar asia


Bos ferrai juga mengatakan ferrari adalah jenis mobil yang unik dan ternama, ia menegaskan lebih baik produksi sedikit dengan harga mahal dari pada harus produksi banyak dengan harga murah yang nanti nya malah membuat konsumen setia ferrari kecewa.

Karena itulah ferrari lebih mementingkan kepuasan para konsumen nya dengan mobil-mobil yang di keluarkan nya sehingga konsumen akan selalu loyal terhadap ferrari tanpa memikirkan harga yang akan di keluarkan.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips Memilih Asuransi Mobil yang Benar
  

Artikel Terkait

Berita Otomotif 2694997498316034965

item