Fitur dan Kelebihan New Honda Accord



OTONUSA.COM - Fitur dan Kelebihan New Honda Accord PT Honda Prospect Motor ( HPM ) telah resmi meluncur varian terbaru yaitu New Honda Accord VTi-L es di jakara pada hari ini , New Honda Accord terbaru ini telah mendapatkan penambahan di berbagai fitur keselamatan berteknologi canggih dan terdepan,adapun beberapa perubahan yaitu yang meliputi Collision Mitigation Breaking System ( CMBS ), Adaptive Cruise Control ( ACC) dan yang lain nya yaitu lane Keeping Assit System ( LKAS ). fitu-fitur yang baru tersebut merupakan bagian teknologi paling terbaru yang di sematkan di New Honda Accord " Honda Sensing ", teknologi adalah keluaran terbaru honda untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi pengemudi maupun penggunaan jalan yang lain nya.

Honda Sensing merupakan sistem yang paling canggih yang akan di gunakan di mobil honda yang akan menggunakan dua tipe sensor, yaitu Monocular Camera dan Millimeter Wave Radar yang mempunyai fungsi untuk mendeteksi lingkungan eksternal dan membantu mengurangi resiko terjadinya kecelakaan. Berikut fitur terbaru dari New Honda Accord:

- ADAPTIVE CRUISE CONTROL ( ACC )
Fitur Adaptive Cruise Control ini bekerja melalui Millimeter Wave Radar yang berada pada bagian depan new honda accord  yang berfungsi dapat membaca jarak kendaraan di depan Anda, secara otomatis dapat mengatur akselerasi atau deselerasi tanpa harus menginjak pedal untuk mempertahankan jarak yang aman kendaraan.

- COLLISION MITIGATION BREAKING SYSTEM  (CMBS)
Collision Mitigation Braking System akan membantu anda dalam mengingatkan secara bertahap ketika sistem mendeteksi adanya potensi tabrakan dengan kendaraan di depan Anda. Serta secara otomatis sistem tersebut akan memberikan peringatan mulai dari audio visual, mengencangkan seatbelt, serta akan mengaktifkan rem secara bertahap untuk mencegah benturan.

- LANE KEEPING ASSIT SYSTEM (LKAS)
Saat fitur ini diaktifkan pada kecepatan tertentu, sensor Monocular Camera akan membantu kendaraan anda agar tetap berada di dalam jalur dengan mendeteksi lebar jalan. Ketika sistem mendeteksi kendaraan melewati lebar jalan, Lane Keeping Assist System akan memberikan peringatan ke kendaraan anda dengan suara dan menambah torsi kemudi untuk membantu mengendalikan kendaraan kembali ke jalur semula.

New Honda Accord tersedia dalam 4 pilihan warna yang sangat menarik , yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl. New Honda Accord VTi-L ES akan dijual kurang lebih mulai dari harga Rp 650.000.000,

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Ban 'Tubeless' Bikin Tarikan Kendaraan Lebih Ringan ?

Artikel Terkait

Berita Otomotif 7496874605974044938

item