Honda luncurkan enam motor gede baru


OTONUSA - Honda luncurkan enam moge baru. Honda memang sudah lama di kenal di pasar sepeda motor kiprah nya yang berkecimpung didunia motor tidak usah kita ragukan lagi sudah banyak varian yang dikeluarkan oleh pabrikan ini dan kita sebagai masyarakat indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan produsen motor yang satu ini, kali ini PT Astra Honda Motor akan meluncurkan 6 motor dengan varian baru, honda akan mengeluarkan 6 motor yang masuk kedalam kategori Big Bike Honda, Honda sengaja mengeluarkan motor ini untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar indonesia karena banyak nya permintaan dari konsumen di indonesia.

Kata Direktur AHM ini adalah langkah awal Honda untuk memasuki pangsa pasar motor gede yang dapat diterima oleh lapisan masyarakat indonesia, untuk motor besar honda melirikpangsa pasa untuk kalangan menengah keatas di indonesia berikut daftar motor gede yang di keluarkan oleh honda indonesia  seperti berikut CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F dan CB500X.

Keenam motor tersebut di impor secara utuh yang di lakukan perakitan di negara pengimpor yaitu jepang dan thailand , jikadi indonesia ada permintaan model lain untuk motor gede honda maka pihak honda akan memenuhi nya, AHM juga menargetkan di 2015 akan terjual 100 unit karena honda lebih mementingkan kepuasan konsumen dibandingkan dengan kuantitas penjualan.

Honda juga memberikan garansi mesin ,kelistrikan dan ranggka selama dua tahun , honda juga memberikan gratis jasa servis empatkali hingga 18000 kilometer atau kurang lebih selama dua tahun.

Berikut daftar harga motor gede honda yang di keluarkan di indonesia.
CBR1000RR SP varian HRC Tricolor dijual Rp 575 juta
Ballistic Black Metallic seharga Rp 435 juta.
Honda CBR650F ABS aarna Graphite Black dan HRC Tricolor dijual dengan harga Rp 240 juta
Honda CB650F ABS warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Pearl Quee Bee Yellow seharga Rp 235 juta
CB500X ABS seharga Rp 135 juta
CB500F berharga Rp 125 juta

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

TIPS BERKENDARA MOTOR AMAN

Artikel Terkait

Berita Otomotif 7872412668153518570

item