Honda luncurkan Scoopy terbaru di Mataram


OTONUSA - Honda luncurkan Scoopy terbaru di Mataram, Astra Motor Mataram telah meluncrukan varian terbaru dari keluarga Scoopy yaitu New Honda Scoopy eSp yang telang menggunakan Honda Smart Technology di mataram hari minggu kemarin.

Enhance Smart Power (eSP)yang di pakai pada mesin scoopy terbaru ini mammpu memaksimalkan pembakaran lebih efesien dari pada Scoopy sebelum nya serta mampu memperkecil gesekan serta akanmengeluarkan energi yang keluar, mesin Honda Scoopy terbaru ini sebesar 110 CC yang sangat baik untuk kegunaan sehari-hari.

Teknologi eSP yang tertanam di New Honda Scoopy ini telah terintegerasi dengan AcG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus dan juga menjadi dasar untuk pengaplikasian fitur liding stop system ( iss) yang akan mampumematikan mesin saat berhenti lebihh dari tiga detik.

Selain itu kelebihan dari Scoopy terbaru ini adalah sudah menggunakan ban tubeless dengan ukuran velg sebesar 14 Inchi yang akan membuat anda lebih nyaman saat mengendari nya.

Adapun fitur yang di pertahankan oleh honda untuk Scoopy terbaru adalah kapasitas bagasi yang sama seperti versi sebelum nya yang sebesar 16,4 liter yang mampumenyimpan helm standar pabrik.

Penjualan motor Scoopy nasional tercatar sekitar 2.129.805 unit pada periode Januari-April 2015, terkoreksi 21,5 persen dibanding periode pada tahun sebelum nya, terjadi penurunan pada tipe motor skutik di segmen motor nasional.

Pihak honda selalu berharap dengan di keluarkan nya varian terbaru dari Scoopy akan semakin membuat masyarakat mencintai motor tipe skutik untuk kegunaan sehari-hari, dengan di luncurkan Scoopy terbaru juga honda berharap bisa mendongkrak penjualan dari segmen motor dan pihak honda menyatakan mataram adalah tempat yang sangat tepat untuk launching Scoopy terbaru. 

Scoopy terbaru ini juga mempunyai desain yang bisa memanjakan mata anda , desain yang elegan sangat cocok untuk membuat tampilan anda lebih elegan dan anda akan terlihat lebih menarik ketika menggunakan motor Scoopy terbaru ini, jad bagi anda pecinta motor skutik mungkin motor ini bisa menjadi pilihan anda sebagai tunggangan anda sehari-hari.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Yamaha Resmi Luncurkan Motor Yamaha MT-25

Artikel Terkait

Berita Otomotif 4944329546250213074

item