Honda Motors akan Luncurkan BR-V di Indonesia



[ OTONUSA.COM ] Honda Motors akan Luncurkan BR-V di Indonesia - Indonesia memang beruntung untuk kali ini karena honda motor menetapkan indonesia sebagai negara pertama peluncuran model terbaru mobil mereka didunia terutama untuk jenis mobil yang memang di design sesuai dengan pasar yang ada di indonesia.

Setelah meluncur pertama kali didunia honda mobilio pada ajang indonesia international motor show 201, direktur pemasaran dan layanan purnajual PT honda prospect motor mengabarkan , dijakarta, senin pihak honda kan kembali melakukan world premiere untuk pengeluaran mobil jenis terbaru mereka yang mempunyai jenis mobil crossover generasi terbaru yang diberi nama BR-V pada grakindo indonesia internasional auto show 2015 pada bulan agustus yang akan datang.

Honda BR-V akan dikenalkan pertama kali didunia pada gaikindo indonesia internasional auto show 2015 di jakarta.

Pihak honda mengatakan kenapa indonesia menjadi tempat peluncuran mobil terbaru mereka yaitu honda BR-V pertama kali karena pertumbuhan dan potensi pasarnya di indonesia sangat besar dan kuat, saat ini indonesia masih menjadi negara terbesar ntuk penjualan  mobil honda dikawasan asia tenggara, pada tahun lalu penjualan mobil honda di indonesia sudah mencapai angka 159,147 unit tahun ini sampe bulan mei 2015 penjualan nya telah menembus angka 69.709 unit naik 19 persen dibandingkan dari tahun sebelum nya ditahun 2014.

Meki pasar otomotif di indonesia sedang pasang surut namun pihak honda tetap optimis dan yakin penjualan merekamampu mencapai target penjualan sebesar 170 ribu unit pertahun 2015 ini.

penjualanmasih sesuai dengan yyang mereka harapkan belum ada koresi target kata pihak honda yang menyatakan tetap optimis akan selalu ada peningkatan penjualanmobil mereka.

Selain indonesia sebagai negara paling besar untuk pembelianmobil honda ternyata ada alasan lain mengapa honda mengeluarkan honda BR-V pertama kali di indonesia karena honda sudah mempunyai pabrik perakitan mobil dikarang yang cukup besar, pabrik tersebut bisa memproduksi 200 ribu unit pertahun nya.

Pihak honda pun optimis mobil generasi terbaru crossover honda yang akan di luncurkan perdana di indonesia akan bisa memikat para konsumen mereka sehingga mobil ini patut di tunggu oleh mereka.


BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Cara Manjur Beli Mobil Bekas Agar Tak Dikibuli Penjual


Artikel Terkait

Berita Otomotif 4681451564247302296

item