Honda Resmi Luncurkan Motor MotoGP Versi Jalanan RC213V-S Seharga 2,8 Miliar



OTONUSA - Honda Resmi Luncurkan Motor MotoGP Versi Jalanan RC213V-S Seharga 2,8 Miliar. Setelah lama ditunggu-tunggu oleh konsumen setia honda, honda akhir nya mengumumkan tentang versi motor MotoGp versi jalanan dengan tipe RC213V-S dengan harga 2,8 miliar dan motor ini juga mempunyai spesifikasi yang sama dengan motor yang di gunakan oleh Marc Marquez dan Dhani pedrosa yang biasa di pakai di trek MotoGP,dengan di luncurkan nya motor ini berarti Konsumen honda bisa merasakan sensai mengendari kendaraan yang sama seperti idola mereka, apa saja keistimewaan MotoGP RC213V-S.

Semakin dekat nya Grand Prix Catalunya yang akan digelar di akhir pekan ini, pihak Honda pun akhir nya mengeluarkan motor baru yang di labeli mempunyai mesin MotoGp versi jalanan dari segi tampilan pun motor ini atau MotoGp RC213V-S muncul dengan warna yang cukup khas yaitu dengan warna HRC perpaduan antara warna merah putih dan biru menjadi varian warna yang sangat enak di pandang sehingga membuat motor ini menjadi lebih elegan saat digunakan. spion yang di gunakan motor ini pun menyatu dengan handler di kiri dan kanan motor ini.

Pihak Honda pun mengklaim bahwa MotoGp RC213V-S yang di gunakan ini mempunyai komponan yang hampir 80 % sama dengan yang di gunakan oleh para pembalap HRC, namun dengan begitu bukan berarti sama persis, misal nya saja dari berat ban motor ini, RC213V yang di gunakan di ajang balap MotoGp menggunakan berat 158 kilogram sementara untuk motor versi yang jalanan ini mencapai 170 kilogram.

Demikian pula dengan kekuatan yang di guakan di motor ini, jika motor RC213V memeiliki tenaga 230 tenaga kuda sedang kan motor MotoGP RC213V-S hanya memiliki kekuatan 157 tenaga kuda , namun dari beberapa aspek dan detail tambahan dari motor sport ini membuat motor ini bisa mencapai tenaga sebesar 211 tenaga kuda.

Marc Marquez yang sudah mencoba MotoGP RC213V-S mengatakan " ini sangat seru, bagaika motor di MotoGp saha , sangat nyaman untuk di kendarai. saya bisa melakukan beberapa gerakan slide.

harga yang di tawarkan motor ini juga cukup menguras kantong anda karena motor ini akan di bandrol dengan harga kurang lebih 2,8 miliar dan motor ini akan di luncurkan 200 unit.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips Mencuci Mobil Bercat Putih

Artikel Terkait

Berita Otomotif 4134601275335693550

item