Kia Sportage Baru Segera Hadir


[ OTONUSA.COM ] Kia Sportage Baru Segera Hadir. Siapa yang tidak kenal dengan produsen mobil yang satu ini, produsen mobil yang satu ini selalu memberikan produk terbaik nya untuk konsumen merekea kali ini Kia Motors dikabarkan akan segera meluncurkan generasi yang paling baru dari Kia Sportage yang setelah diketahui mobil Kia Sportage telah diuji coba di jalan di sirkuit Nuburgring Jerman, generasi mobil terbaru inidisebut juga akan menawarkan pilihan mesin terbaru dan akan menampilkan eberapa perubahan dengan gaya desain yang evolusioner.

Kia Sportage sengaja menambahkan versi mesin untuk Kia Sportage terbaru ini, Dan model yang saat ini sedang mengusung mesin bertenaga 2000 cc 122KW dan juga yang bermesin diesel dengan tenaga 200 cc yang sudah dilengkapi denga turbo dengan 135 KW.

Generasi terbau ini selain menawarkan pilihan mesin 2000 cc baik mesin bensin dan juga mesi diesel, selain itu Kia Sportage juga ditawarkan dengan pilihan mesi mobil yang lebih kecil yaitu yang berukuran 1600 cc turbo yang akan menghasilkan tenaga sebesar 150 KW dengan torsi sebesar 265 Nm selain itu ada mesin yang lebih kecil lagi yang berukuran 1200 cc turbo.

Dan Kia Sportage juga mempunyai penggerak roda dengan sistem penggerak dua roda dpan dan adapula yang bisa menggunakan penggerak roda empat penggerak roda, kali ini Kia juga menawarkan transmisi kopling yeng terbaru yaitu sistem transmisi kopling ganda tujuh dengan tingkat percepatan yang ditawarkan pada perpindahan gigi yang sangat cepat dan akan lebih irit Bbm.

Meski mobil Kia Sportage saat melakukan test di sirkuit melakukan penyamaran namun beberapa bagian mobil Kia Sportage masih terlihat sangat jelas, pada bagian depan misal nya yang terlihat menggunakan grill dengan gaya terbaru yang lebih menonjol.

Begitupun dngan tampilan lampu utama yang juga mempunyai design terbaru, ubahan juga terlihat di beberapa bagian belakang yang dimana bentuk lampu nya lebih ramping dari versi sebelum nya, gaya seperti itulah yang disebut Kia sebagai gaya yang evolusioner.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Honda SS660 Versi Mugen Lebih Bertenaga




Artikel Terkait

Berita Otomotif 4902871925519657090

item