Masalah Seputar Mesin Mobil


OTONUSA - Masalah Seputar Mesin Mobil. Kerusakan pada mesin adalah hal yang paling menakutkan ketika kita sedang mengendarai kendaraan kita, apabila kita kurang memperhatikan keadaan kendaraan kita atau kita jarang memberikan perawatan pada kendaraan kita maka kerusakan mesin bisa saja terjadi pada kendaraan kita dan bisa saja itu semakin parah jika kita tidak cepat menyadarinya, seidak nya ada empat masalah yang sering di rasakan oleh para pengendara karena kurang perhatian sang pengendara terhadap gejala awal kerusakan mesin pada mobil nya, kali ini kami dari OTONUSA akan membeitahukan empat masalah yang sering di rasakan pengendara akibat kerusakan mesin kendaraan.

1. BERGETARNYA MESIN

masalah yang satu ini adalah masalah yang sering di rasakan oleh para pengendara dan biasa nya hal ini tidak di anggap masalah oleh sebagian pengendara sehingga mereka membiarkan nya yang dimana jika ini di biarkan bisa membahayakan kendaraan kita. perhatikan hal ini dengan memperhatikan spion mobilapabilaspion bergetar saat mesin menyala anda harus memperhatikan hal itu karena biasanya ini adalah awal dari kerusakan mesin kendaraan anda.

2.KARET DUDUKAN MESIN

Karet dudukan mesin bisa juga menjadi tada kerusakan pada mesin , karet dudukan mesin atau biasa dengan Engine Mounting terdiri dari beberapa bagian penting, salah satu nya terletak dekat dengan transmisi, jka pemasangan karet ini tidak sempurna, maka akan mempengaruhi kinerja transmisi kendaraan anda bahkan bisa merusak transmisi kendaraan anda seperti yang kita ketahui transmisi mobil adalah salah satu elemen paling penting dalam kendaraan kita.

3. KOMPONEN MESIN

Jika salah satu dari bagian komponen mesin rusak maka kerja mesin tidak akan maksimal sehingga membuat kendaraan anda bergetar akibat getaran mesin yang berlebihan, ini dapat menyebabkan mesin mengalami kerusakan sehingga hal ini harus anda perhatikan dengan baik.

4. KEBISINGAN 

selain kebisingan yang berlebihan pada mesin kendaraan anda , anda akan mulai mendengar bunyi pada seluruh bagian mobil anda dan masalah yang lebih besar akan muncul setelah anda mulai mendengar suara keras dari belakang kendaraan anda atau dari dalam kendaraan anda karena hal ini menandakan ada komponen yang tidak terikat baut dengan baik.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Cara Hilangkan Noda Bekas Stiker Pada Kendaraan

Artikel Terkait

Tips Mobil 6914497146455827718

item