Mercedes-Benz Siapkan Mobil Anti Peluru dan Ledakan


OTONUSA.COM - Mercedes-Benz Siapkan Mobil Anti Peluru dan Ledakan ,mercedes-benz merupakan salah satu produsen mobil ternama, produk-produk nya sudah sangat banyak di nikmati oleh para konsumen setia nya , dan saat ini mercedes-benz rupanya memiliki salah satu kendaraan yang bisa kalian perhitungkan. apa yang membuat mobil ini patut di perhitung kan, pihak mercedez-benz rupanya dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan mobil yang di klaim nya bakal menjadi mobil teraman di dunia, kendaraan ini adalah mercedez-benz  S 600 guard.

mobil ini di design dengan body yang terbuat dari baja jenis terbaru yang disisipikan dia antara tubuh luar dan dalam yang mereka klaim mampu memberikan perlindungan kepada para penumpang mercedez-benz s 600 guard, sebagian besar area kabin di lindungi oleh pelat baza setebal 50 mm.

selain lapisan baza ada juga lapisan elemen aramide dan polyethylene mampu juga untuk melinungi para penumpang dari kebakaran dan tembakan peluru. kaca ekstra tebal dan lapisan polycarbonate di dalam nya dan struktur dilaminasi, marcedez-benz S 600 guard juga telah di sertifikasi standar perlindungan balistik saat ini, yaitu VR9.

untuk melindungi para pengendara kendaraan ini dari kemungkinan ledakan, limosine lima orang penumpang ini juga telah memenuhi persyaratan ERV2010 dan juga dari kantor federal investigasi kriminal, dimana untuk pertama kali nya dalam sejarah dunia permobilan  pada bagian bawah mobil menggunakan pelindung yang inovatif, yang merupakan fitur unik dari marcedez - benz s 600 guard ini.

selain itu mobil ini juga memiliki mesin yang cukup tangguh yaitu mesin V12 dengan turbocharger ganda dan bertenaga 430 hp dan torsi 80 nm yang menjadi andalan dari marcedez-benz S 600 guard ini, mesin tersebut juga di padukan dengan transmisi 7G-TRONIC untuk memberikan kesan dan paduan konsumsi BBm yang irit dan akselerasi yang sangat memuaskan. Kenyamanan dan kelincahan marcedez-benz s 600 guard ini sangat memuaskan dalam bermanuver didukung dengan suspensi udara AIRMATIC , serta ESP ( electronic stability Program ) dan ASR ( anti slip regulation ).

Disediakan juga ban run-flat Michelin PAX dengan tambahan sistem monitor tekanan. Ban ini mampu menempuh jarak hingga 30.5 km.
MB S 600 Guard melengkapi barisan Guard yang sebelumnya telah diisi oleh E, M, dan G-Class. MB S 600 Guard akan dirakit dengan tangan di Sindelfingen, Jerman dengan harga jual diperkirakan sekitar €350,000 (sekitar Rp 5,5 miliar).

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Ini Ketetapan Baru Pajak Progresif Motor Juni 2015


Artikel Terkait

Berita Otomotif 608454038454593755

item