Nissan X-Trail Hybrid Akan Dijual di Indonesia


[ OTONUSA.COM ] Nissan X-Trail Hybrid Akan Dijual di Indonesia - Sebelum nya di indonesia sudah banyak beredar mobil yang mempunyai varian hybrid namun mobil hybrid di indonesia umumnya hanya berjenis mobil sedan dan beberapa jenis mobil hatcback yang dimana mobil dengan jenis ini sangat laris dipasaran tanah air, Namun dalam beberapa bulan kedepan PT Nissan Motor Indonesia akan mengeluarkan varian mobil hybrid terbaru namun mobil yang akan dikeluarkan ini berbeda dari mobil hybrid yang sebelum-sebelum nya kali ini NIM akan mengeluarkan mobil hybrid yang mempunyai design X-trail hybrid yang dalam beberapa bulan ini akan dipasarkan di tanah air.

Jika ini benar terjadi maka PT NMI akan mencatatkan sejarah di indonesia sebagai perusahaan agen pemegang merek APM yang pertama kali akan menjual mobil SUV bermesin ganda tersebut dan kehadiran Nissan X-Trail Hybrid akan diposisikan sebagai flagship di kelas nya.

Nissan X-Trail Hybrid merupakan mobil SUV hybrid pertama yang belum lama ini baru saja diluncurkan di Jepang dan ini akan menjadi flagship dengan model teratas yang dimana masyarakat indonesia tidak akan lama lagi bisa merasakan kecanggihan mobil Nissan X-Trail Hybrid yang akan dikembangkan sendiri oleh nisan. dan jika Nissan X-Trail Hybrid hadir di indonesia maka ini akan sangat menjadi sorotan dimayarakat indonesia karena ini adalah mobil pertama SUV yang bermesin ganda dan pasti sudah banyak dinantikan oleh para pecinta mobil SUV. 

Nissan X-Trail telah diluncurkan September tahun lalu dijepang . Ada tiga varian yang ditawarkan PT NMI ke konsumen, yaitu 2.0 M/T, 2.0 CVT, dan 2.5 CVT

Dan untuk harga untuk ketiga varian tersebut berbeda-beda Nissan X-Trail 2.0 M/T ditawarkan dengan harga Rp 383 juta sedang 2.0 CVT Rp 413 juta. Sementara itu model 2.5 CVT dilepas ke konsumen Rp 431,5 juta berikut kisaran harga yang diungkapkan oleh PT NIM dan bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran mobil ini silahkan anda menunggu sampai tanggal pasti peluncuruan nya dan jadilah pemilik pertama mobil ini ditanah air.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips Mengatasi Tangki Motor yang Bocor

Artikel Terkait

Berita Otomotif 7772193097081960188

item