SUV Chevrolet Trax Chevy Siap Melenggang ke Indonesia


[ OTONUSA.COM ] SUV Chevrolet Trax Chevy Siap Melenggang ke Indonesia - Kali ini pasar mobil segmen suv akan bertambah ramai lagi karena hadir nya varian yang satu ini , segmen mobil suv di indonesia yang saat ini sedang populer karena hadir nya beberapa unggulan baru seperti Ford EcoSport dan Honda HR-V, kali ini giliran Chevy yang tidak mau ketinggalan untuk meramaikan pasar SUV di tanah air ,kali ini Chevy bakal menawarkan satu andalan terbaru nya ke pasar mobil di negeri indonesia ini.

Menurut kabar yang telah beredar dan sudah menjadi buah bibir , kali ini Chevy ingin menyaingi keunggulan pendahulu nya yaitu HONDA HRV yang belum lama ini meluncur di tanah air, mobil Chevy yang terbaru ini mempunyai nama Chevrolet Trax yang dimana sang automaker dari negeri amerika ini bakal memperkenalkan Chevrolet Trax ke tanah air.

Sebelum nya mobil ini sudahlama diperkenalkan dimuka publik semenjak tahun lalu , namun baru diperkenalkan ditanah air ini tahun ini, Chevrolet Trax memberikan tampilan mobil yang memiliki design yangsangat tangguh dengan aura design yang sangat trendi mobil ini sangat nikmat ketika dipandang.
Sementara area dalam kabin Chevrolet Trax sudah dihiasi dengan tatanan interior yang cukup menarik dan sangat nyaman, selain rancangan dashboard nya yang serupa dengan milik spin, Chevrolet Trax juga telah dilengkapi dengan beragam fitur standar seperti Electronisc Stability Control (ESC), Traction Control, ABS-EBD, Hill Start Assist dan beberapa piranti lainnya.

Untuk kecepatan , Electronisc Stability Control (ESC), Traction Control, ABS-EBD, Hill Start Assist dan beberapa piranti lainnya. diperkuat dengan dua varian mesin yaitu mesin yang berkapasitas 1,6 liter dengan tenaga 115 hp dan ada juga yang berkapasitas 1,4 liter dengan mesin turbocharger yang akan mampu memproduksi tenaga hingga 140 hp.

Sedangkan bagi anda yang sangat senang dengan mesin diesel anda bisa membeli varian trax yang bermesin diesel 1,7 liter dengan output tenaga hingga 130 hp disertai letupan torsi puncak hingga 300 Nm.

BACA JUGA ARTIKEL KAMI

Tips Pakai Aksesoris dan Velg Modifikasi Saat Pulang Kampung



Artikel Terkait

Berita Otomotif 7559395543551556915

item